free hit counter code Gelar Halal Bi Halal, LKP Dorong Mutu Kualitas SDM - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Gelar Halal Bi Halal, LKP Dorong Mutu Kualitas SDM

    Gelar Halal Bi Halal, LKP Dorong Mutu Kualitas SDM

    JuaraNews, Bandung - Gelaran acara halal bi halal dengan tema Penguatan Kemitraan Organisasi Mitra Kursus dan Pelatihan dalam mensukseskan pendidikan vokasi Indonesia maju. Bertempat di Jakarta, Kamis (2/5/2024).

     

    Acara tersebut merupakan kegiatan gabungan yang diselenggarakan insan pendidikan vokasi seperti dari Forum PLKP Indonesia, Forum Asosiasi Profesi, (Aspro dan Forum Lembaga Sertifikasi Kompetensi (LSK). Ungkap Ketua Umum DPP Forum PLKP Indonesia Zoelkifli M. Adam, S.Pd.,M.M.

     

    Dalam acara tersebut Lembaga Kursus dan Pelatihan dinilai perlu lebih meningkatkan profesionalisme dan kompetensi dalam mendorong mutu kualitas Sumber Daya Manusia.

    Mungkin gambar 5 orang, pencahayaan, mimbar dan teks yang menyatakan '#長心しS Halal BiHalal Forum PLKP I Forum Orpro I Forum LSK PENGUATAN KEMITRAAN RGANISAS MITRA KUASUS & PELATIHAN DALA MENSI SESKAN IDIDIKAN OKASI

    Hasil karya lulusan Program PKW bidang Fashion Show Busana dari DPP IPBI Kartini serta Peragaan Tata Busana Pengantin oleh DPP Harpi Melati turut di tampilkan di acara tersebut.

     

    Ketua Umum DPP Forum PLKP Indonesia Zoelkifli M. Adam, S.Pd.,M.M. mengatakan saat ini semakin tinggi tuntutan untuk memiliki pengetahuan dan keterampilan yang kompeten menjadi tantangan bagi lembaga kursus dalam mendidik dan melatih siswanya.

     

    "Oleh karena itulah yang di kedepankan dalam kegiatan ini adalah Peran Lembaga Kursus dan Pelatihan dalam membangun SDM yang berkualitas. Upaya ini demi meningkatan daya saing Lembaga Kursus dan Pelatihan yang profesional dan memiliki kualitas serta meningkatkan kompetensi yang dimiliki oleh masyarakat menuju terciptanya wirausaha-wirausaha baru, dan pekerja yang handal," kata Zoelkifli.

     

    Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Komisi X DPR R.I. Dr. H. Dede Yusuf, Dirjen Pendidikan Vokasi Dr. Ir. Kiki Yulianti, Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia Agung Suryamal, Direktur Kursus dan Pelatihan Kemdikburistek Dr.Nahdiana S.Pd M.Pd. Jajaran Pejabat Direktorat Kursus dan Pelatihan termasuk juga Ketua Forum Asosiasi Profesi Arpinus Koto, SE.,M.M. dan Ketua Forum LSK Aji Samsul Rizal, SE.,M.M.Par. (*)

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    PAN Siapkan 2 Kader Internal Untuk Pilgub Jabar
    Kredit UMKM ke Bank BJB Ada Diskon 63% & Cashback
    Hotel Grand Tjokro Gelar Donor Darah Ini Jadwalnya
    Inilah Sosok Haru Pesaing Kuat di Pilgub Jabar
    Hati-Hati Rekam Jejak Digital

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi