free hit counter code Agus Mulyana Ajak Masyarakat Untuk Rajin Menabung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Agus Mulyana Ajak Masyarakat Untuk Rajin Menabung
    Dr. Agus Mulyana SE, M.M., (Foto:Istimewa)

    Agus Mulyana Ajak Masyarakat Untuk Rajin Menabung

    JuaraNews, Bandung - Menabung adalah kebiasaan hidup yang baik bukan hanya sekedar mempersiapkan kebutuhan di masa depan, tetapi juga memberikan perlindungan finansial bagi keluarga.

     

    Hal itu diutarakan pakar perbankan Agus Mulyana di instagramnya @amulyana46, sekaligus mengajak seluruh masyarakat untuk rajin menabung. 

     

    "Buat yg belum rajin menabung yuk kita biasakan menabung sejak dini sebagai investasi untuk mempersiapkan segala kebutuhan di masa depan, salahsatunya persiapan menikah.. karena sewa gedung itu sekarang MAHAL!" ujarnya. 

     

    Dalam acara Panen Rezeki BPD yang diselenggarakan oleh Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda). Agus mulyana pun sempat hadir dalam acara tersebut. 

     

    Acara ini merupakan bagian dari program Penarikan Undian Tabungan SIMPEDA secara nasional yang diinisiasi oleh Bank Pembangunan Daerah seluruh Indonesia (BPD-SI).

     

    Dalam upaya mempererat hubungan antara bank dan nasabahnya, Asbanda memilih Surakarta sebagai lokasi pelaksanaan acara, dengan Bank Jateng sebagai tuan rumah. 

     

    Tujuan utama dari acara ini adalah untuk memberikan penghargaan kepada banyak nasabah, salah satunya Bank BJB yang telah berpartisipasi aktif dalam program tabungan SIMPEDA dan memenangkan undian yang diselenggarakan oleh Bank Pembangunan Daerah.

     

    Diharapkan, acara Panen Rezeki BPD ini dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk lebih giat menabung dan memanfaatkan produk tabungan yang ditawarkan oleh Bank Pembangunan Daerah. 

     

    Dengan menabung secara teratur, diharapkan masyarakat dapat membangun masa depan yang lebih baik dan lebih terjamin secara finansial. Acara ini juga diharapkan dapat memperkuat hubungan antara bank dan nasabah serta memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat. (*)

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pandangan Agus Mulyana Tentang Generasi Sandwich
    Band DIKSI Asal Bandung Luncurkan 4 Album Tematik
    Pesona Kota Mulia di Pegunungan Jayawijaya Papua
    Agus Mulyana Ajak Masyarakat Untuk Rajin Menabung
    Mengisi Aktivitas Akhir Pekan Ala Agus Mulyana

    Editorial