free hit counter code Akibat Stres Bandar Daging Tega Habisi Nyawa Istri - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Akibat Stres Bandar Daging Tega Habisi Nyawa Istri
    ilustrasi

    Akibat Stres Bandar Daging Tega Habisi Nyawa Istri

    JuaraNews, Bandung - Pelaku pembunuhan sadis terjadi di Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis dilakukan oleh seorang bandar sapi kepada istrinya dengan memutilasi potongan-potongan tubuh korbannya pada Jumat (3/5/2024) pagi.

     

    Pelaku berinisial T (51) diduga melakukan tindakan yang sangat keji terhadap istrinya, Y (41). Kejadian tragis ini terungkap melalui media sosial yang sempet viral yang direkam oleh seorang tetangga pelaku di halaman rumahnya.

     

    Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 dan menghebohkan warga, lantaran pelaku memikul potongan organ tubuh korban keluar rumah dan melemparkan ke jalan sambil memegang golok. Diduga pelaku melancarkan aksinya lantaran depresi usahanya bangkrut. 

     

    Kapolres Ciamis, AKBP Akmal mengatakan saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek dan akan dilimpahkan penahanannya ke Polres Ciamis.

     

    Sebelumnya pelaku sempat mengamuk dan berontak tak mau diamankan. Bahkan, cukup membuat aparat keamanan dan warga kesulitan menggiring pelaku untuk diamankan.

     

    “Barang bukti yang kita amankan yaitu pisau yang digunakan untuk memutilasi dan beberapa alat tambahan yang digunakan saat proses mutilasi korban,” ungkap Kapolres Ciamis, AKBP Akmal. (*) 

     

     

     

     

     

     

     

     

     

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    PAN Siapkan 2 Kader Internal Untuk Pilgub Jabar
    Kredit UMKM ke Bank BJB Ada Diskon 63% & Cashback
    Hotel Grand Tjokro Gelar Donor Darah Ini Jadwalnya
    Inilah Sosok Haru Pesaing Kuat di Pilgub Jabar
    Hati-Hati Rekam Jejak Digital

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi