free hit counter code Tak Mau Terlena, Ciro Fokus hadapi Madura United - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Tak Mau Terlena, Ciro Fokus hadapi Madura United
      (simamaung) Ciro Alves saat membela Persib menghadapi PSS

      Tak Mau Terlena, Ciro Fokus hadapi Madura United

      • Senin, 30 Oktober 2023 | 01:01:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Seusai mengalahkan PSS Sleman pada laga pamungkas Putaran 1 Liga 1 2023-2024, Sabtu (28/10/2023) lalu, penyerang Persib Bandung Ciro Alves langsung mengalihkan fokusnya untuk menghadapi laga Pekan 18 kontra Madura United yang akan digelar Rabu (1/11/2023) mendatang.

       

      Pada laga kontra PSS yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut, Ciro tampil impresif yang berbuah lahirnya gol pertama Persib saat laga baru berjalan 3 menit. Aksi individunya saat mengiring bola dari sisi kiri gawang, mengakibatkan Thales Natanael do Santos mencetak gol bunuh diri. Ciro pun berkontribusi besar untuk terciptanya gol kedua dengan assist kepada David da Silva pada menit 21 lewat. Persib akhirnya menang 4-1 atas PSS.

       

      Ciro sendiri mengaku puas dengan penampilan tim Maung Bandung pada laga kali ini. Namun dia tidak mau terlena dan segera mengalihkan fokus ke laga berikutnya, dimana timnya akan bertandang ke kandang MU di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

       

      “Ini pertandingan yang bagus, tadi performa bagus diperlihatkan tim. Kini kami harus beristirahat dan mengalihkan fokus ke laga melawan Madura,” ujar Ciro seusai laga kontra PSS di Stadion GBLA, Sabtu (28/10/2023).

       

      Menurut pemain berpaspor Brasil tersebut, laga kontra MU nanti akan cukup sulit dilalui karena mempertemukan 2 tim papan atas. Apalagi Maung Bandung sendiri memiliki waktu yang relatif sempit untuk mempersiapkan diri menghadapi laga perdana Putaran II tersebut. Kendati demikian, Ciro menegaskan, tim siap menghadapi Madura United, apalagi Persib mempunyai modal berharga seusai mengalahkan PSS 4-1.

       

      “Mereka tim yang bagus, akan jadi laga yang sulit, dan ini pertemuan 2 klub di papan atas klasemen. Kami di urutan dua dan mereka ketiga. Jadi, saya harus bersiap untuk laga berikutnya. Ini jadi laga yang berat tapi Persib sudah siap untuk bertanding,” tandas Ciro. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Lupakan Dulu Bali Unied, Persib Fokus Kalahkan PSS
      Semifinal Diundur, Persib Ambil Sisi Postifnya
      Hadapi PSS, Persib Boyong 20 Pemain ke Solo
      Kemenangan atas Borneo Bekal Persib di Final Four
      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail