free hit counter code Ramiro Siap Berjuang Curi Poin di Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Ramiro Siap Berjuang Curi Poin di Bandung
    (tribunnews) Ramiro Fergonzi saat konferensi pers jelang laga

    Ramiro Siap Berjuang Curi Poin di Bandung

    • Sabtu, 30 September 2023 | 23:18:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Penyerang Persita Tangerang, Ramiro Fergonzi siap berjuang maksimal untuk meraih poin saat timnya dijamu Persib Bandung pada laga Pekan 14 Liga 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (1/10/2023) malam.


    Menurut pemain asal Argentina tersebut, timnya sedang dalam motivasi tinggi untuk meraih kemenangan, setelah pada pekan sebelumnya mengalahkan Dewa United 1-0.


    "Kami dalam motivasi dan kepercayaan diri tinggi, lalu dari pertandingan melawan Dewa United sampai sekarang kami lebih kompak lagi, dan lebih fokus untuk laga besok. Mudah-mudahan kami bisa dapat hasil yang positif," ungkap Ramiro dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu (30/9/2023).

     

    Ramiro mengatakan, selain mempersiapkan fisik dan mental, ia dan rekan-rekannya telah mengantongi kekuatan dan kelemahan Persib, berdasarkan analisis dari rekaman pertandingan Persib sebelumnya.


    "Kami sudah lihat semua video pertandingan Persib, dan juga kami tahu Persib ada beberapa kekuatan, dan besok mereka main di kandang sendiri. Tapi kami punya kepercayaan diri dan mental yang kuat," ucapnya.


    Secara teknis, jelas Ramiro, tim pelatih pun sudah mempersiapkan skema yang akan diterapkan Persita dalam menghadapi Persib.


    "Lalu dari taktikal yang diberikan oleh coach, kami juga sudah paham semua, jadi kami sudah lakukan semua persiapan untuk cari hasil 3 poin di pertandingan besok," tandasnya.


    Ramiro sendiri merupakan salah seorang pemain Persita yang turut membobol gawang Persita pada musim lalu. Namun untuk laga kali ini, Ramiro tak mau sesumbar akan mencetak gol, seperti saat Persita membantai Persib 4-0 musim lalu.

     

    "Pertandingan 4-0 itu adalah pertandingan yang istimewa buat saya karena saya bisa cetak gol, tapi sekarang saya tidak memikirkannya lagi, karena situasi sekarang berbeda."

     

    "Kemarin (musim lalu bertanding) di Indomilk Arena, besok Persib main di sini. Jadi kalau saya bisa cetak gol besok itu tambah istimewa buat saya, tapi yang paling penting adalah hasil positif untuk tim," katanya. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pekan 34:MU ke Championship Series, RANS Degradasi
    Tak Mau Begantung ke Tim Lain, Target PSS Menang
    Jepang ke Final, Irak-Indonesia Rebutan ke Paris
    Ini Susunan Pemain Indonesia vs Uzbekistan
    Misi Timnas Indonesia Gagalkan Rekor Juara 2 Kali

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58