free hit counter code "Ngador" Khitan Gratis di Pangatikan Garut - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Biben Fikriana dalam acara khitan gratis di Garut

BIBEN FIKRIANA

"Ngador" Khitan Gratis di Pangatikan Garut

  • Selasa, 8 Agustus 2023 | 13:56:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Garut - Tim Relawan Kang Biben Fikriana kembali menggelar Khitan Gratis bersama Kang Biben Fikriana dengan tema 'Ngador ' atau Ngakhitan Door To Door). Kali ini, Sabtu, 05 Agustus 2023, Biben melaksanakan kegiatannya di Kecamatan Pangatikan Kabupaten Garut.

 

Acara ini merupakan acara rutin berkelanjutan yang dilaksanakan oleh Biben Fikrianauntuk dalam menebar kebaikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan, terutama anak yatim, duafa maupun mualaf di seluruh wilayah Jawa Barat.

 

Melalui kesempatan ini juga Biben dan Tim Relawan Kang Biben sekaligus melakukan silaturahmi kepada Kepala desa se-kecamatan Pangatikan Kabupaten Garut. Hal ini dilakukan untuk mengenalkan sosok Biben sekaligus menampung berbagai aspirasi yang disampaikan oleh warga masyarakat melalui tokoh kepala desanya.

 

Dari berbagai aspirasi masyarakat tersebut ada beberapa hal yang dapat langsung ditindaklanjuti oleh Biben dan Tim Relawannya. "Dengan bantuan dan jaringan yang dimiliki oleh kang Biben, alhamdulillah ada beberapa solusi yang bisa ditempuh untuk mengatasi permasalah di masyarakat kami, kami sangat berterima kasih" ucap salah satu kepala desa.

 

Khususnya dalam kegiatan Sosial Khitan Gratis Door To Door ini, Biben Fikriana secara langsung melakukan tindakan khitan. Hal ini dia lakukan agar dapat secara langsung berinteraksi dengan masyarakat dan memberikan manfaat secara langsung melalui tangannya sendiri.


"Ada berbagai kebutuhan di masyarakat, khususnya untuk kebutuhan khitan. Sengaja saya sendiri yang melakukan khitan secara langsung, selain memang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun sebagai praktisi khitan, hal ini saya lakukan supaya saya bisa lebih dikenal, lebih dekat, lebih dirasakan, dan lebih bermanfaat untuk masyarakat."

 

Dalam kesempatan ini para tokoh-tokoh masyarakat dan warga setempat menyampaikan terima kasih. "Kami selaku tokoh dan warga masyarakat Kecamatan Sadahurip Kabupaten Garut mengucapkan banyak terima kasih kepada Kang BIBEN FIKRIANA atas kedatangan/silaturahmi nya. Jauh-jauh dari bandung. Kami sangat menghargai dan berterima kasih atas segala kebaikannya, semoga apa yang dicita-citakan dapat terwujud khususnya agar dapat memperjuangkan hak dan kepentingan warga masyarakat melalui nanti saat menjadi anggota DPD RI. Kami sangat mendo'akan agar kang Biben dapat lolos menjadi anggota DPD RI mewakili Jawa Barat secara independen/non partai) di tahun 2024 nanti" ucap salah satu perwakilan tokoh masyarakat," kata tokoh tersebut.

 

Biben dan tim relawan menyatakan siap terus melanjutkan program-program bakti sosial khitan gratis, pemberdayaan masyarakat, seminar, hingga pelatihan untuk peningkatan pemberdayaan kesehatan, pendidikan dan ekonomi demi tercapainya Jawa Barat yang lebih sehat, lebih cerdas dan lebih sejahtera. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Ajak Masyarakat Nobar Persib di Gedung Sate
Jelang PPDB, Kepsek Tandatangani Pakta Integritas
Tegaskan Komitmen Pelayanan Terbaik dan Inovasi
PLN Sukses Hadirkan Listrik Tanpa Kedip KTT WWF
Komitmen bank bjb Gerakkan Ekonomi & Pariwisata

Editorial



    sponsored links