free hit counter code Yosa Octora Ikuti Pan Asia Hash 2022 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yosa Octora Ikuti Pan Asia Hash 2022
YOSA pada kegiatan Pan Asia Hash 2022

ADIKARYA PARLEMEN

Yosa Octora Ikuti Pan Asia Hash 2022

  • Senin, 10 Oktober 2022 | 12:35:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Pangandaran - Pangandaran menjadi tuan rumah gelaran internasional Pan Asia Hash 2022 pada usia yang memasuki satu dasawarsa atau 10 (sepuluh) tahun. Pagelaran akbar Pan Asia Hash melibatkan peserta sebanyak 3.102 orang yang berasal dari 22 negara dan 19 provinsi yang ada di Indonesia.


Rangkaian kegiatan Pan Asia Hash dimulai sejak tanggal 7 hingga 9 Oktober 2022, berpusat di Grand Pangandaran. Sejak tanggal 6 Oktober 2022, peserta sudah mulai datang dan melakukan registrasi, sementara itu pada tanggal 7 Oktober dilakukan penjemputan peserta yang menggunakan transportasi kereta di Stasiun Sidareja, Jawa Tengah.

 

Peserta yang selesai melakukan registrasi kemudian ditempatkan di beberapa hotel diantaranya Hotel Arnawa, Villa The Allure, Menara Laut, Laut Biru, Pantai Indah Timur, Pantai Indah Barat, Grand Aquarium, Blue Orchid, Uni Beach, Malabar dan Grand Mutiara.

 

Pada sore hari tanggal 7 oktober 2022, seluruh peserta mengikuti kegiatan Red Dress Run dengan rute The Allure Villa - Grand Pangandaran - Pantai Barat - Alun-alun Paamprokan dan kembali finish di The Allure Vila.
Kemudian pada malam harinya, digelar acara Welcome Party yang dihadiri langsung oleh Bupati Pangandaran dan para pejabat lingkup Kabupaten Pangandaran.

 

Selanjutnya pada tanggal 8-9 Oktober 2022 dilaksanakan kegiatan inti dengan terdapat 3 kelas yaitu, Short Run, Long Run, dan Super Long Run (Ball Breaker). Short Run dengan jarak 5 km, bertempat di 4 Run Site yaitu Karapyak, Karang Nini, Cagar Alam dan Green Canyon.

 

Long Run dengan jarak 10 km, bertempat di 4 Run Site yaitu Karapyak, Karang Nini, Cagar Alam dan Green Canyon. Sedangkan untuk Super Long Run dengan jarak 25 km, start di Run Site Karang Nini dan finish di Alun-Alun Paamprokan.

 

Anggota DPRD Jabar Yosa Octora Santono menjadi salah satu peserta Pan Asia Hash 2022 ini. Ia menyambut baik acara ini dan menilai sebagai kegiatan yang harus dilaksanakan setiap tahun. "Kegiatan ini harus menjadi agenda setiap tahunnya," kata Yossa. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links