blog counter

Yosa Octora Ikuti Pan Asia Hash 2022

ADIKARYA PARLEMEN

  • Senin, 10 Oktober 2022 | 12:35:00 WIB
  • 0 Komentar


Yosa Octora Ikuti Pan Asia Hash 2022

 

JuaraNews, Pangandaran - Pangandaran menjadi tuan rumah gelaran internasional Pan Asia Hash 2022 pada usia yang memasuki satu dasawarsa atau 10 (sepuluh) tahun. Pagelaran akbar Pan Asia Hash melibatkan peserta sebanyak 3.102 orang yang berasal dari 22 negara dan 19 provinsi yang ada di Indonesia.


Rangkaian kegiatan Pan Asia Hash dimulai sejak tanggal 7 hingga 9 Oktober 2022, berpusat di Grand Pangandaran. Sejak tanggal 6 Oktober 2022, peserta sudah mulai datang dan melakukan registrasi, sementara itu pada tanggal 7 Oktober dilakukan penjemputan peserta yang menggunakan transportasi kereta di Stasiun Sidareja, Jawa Tengah.

 

Peserta yang selesai melakukan registrasi kemudian ditempatkan di beberapa hotel diantaranya Hotel Arnawa, Villa The Allure, Menara Laut, Laut Biru, Pantai Indah Timur, Pantai Indah Barat, Grand Aquarium, Blue Orchid, Uni Beach, Malabar dan Grand Mutiara.

 

Pada sore hari tanggal 7 oktober 2022, seluruh peserta mengikuti kegiatan Red Dress Run dengan rute The Allure Villa - Grand Pangandaran - Pantai Barat - Alun-alun Paamprokan dan kembali finish di The Allure Vila.
Kemudian pada malam harinya, digelar acara Welcome Party yang dihadiri langsung oleh Bupati Pangandaran dan para pejabat lingkup Kabupaten Pangandaran.

 

Selanjutnya pada tanggal 8-9 Oktober 2022 dilaksanakan kegiatan inti dengan terdapat 3 kelas yaitu, Short Run, Long Run, dan Super Long Run (Ball Breaker). Short Run dengan jarak 5 km, bertempat di 4 Run Site yaitu Karapyak, Karang Nini, Cagar Alam dan Green Canyon.

 

Long Run dengan jarak 10 km, bertempat di 4 Run Site yaitu Karapyak, Karang Nini, Cagar Alam dan Green Canyon. Sedangkan untuk Super Long Run dengan jarak 25 km, start di Run Site Karang Nini dan finish di Alun-Alun Paamprokan.

 

Anggota DPRD Jabar Yosa Octora Santono menjadi salah satu peserta Pan Asia Hash 2022 ini. Ia menyambut baik acara ini dan menilai sebagai kegiatan yang harus dilaksanakan setiap tahun. "Kegiatan ini harus menjadi agenda setiap tahunnya," kata Yossa. (*)

ude

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Perda Desa Wisata untuk Memastikan dalam Pemberdayaan Masyarakar
Anggota DPRD Jabar Toto Purwanto Sandi Gelar Sketsa Kebangsaan
Yosa Octora: Citra Bakti DPRD Jabar Pantau Pembangunan Underpass  di Kota Depok
Toto Ajak Masyarakat Vaksinasi Booster Covid-19
Muncul Covid-19 Varian Baru, Toto Pemprov Harus Beri Perhatian Khusus
Berita Terdahulu

Editorial


    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads