blog counter

Hot News


Opini


    DPAC Meminta Yosa Maju Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan

    ADIKARYA PARLEMEN



    DPAC Meminta Yosa Maju Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan

     

    JuaraNews, Kuningan – Para Ketua DPAC (Dewan Pimpinan Anak Cabang) Partai Demokrat di Kabupaten Kuningan meminta Anggota DPRD Jabar Yosa Octora Santono menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan.

     

    Menjelang Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat Kabupaten Kuningan yang dilakukan secara Serentak se-Jawa Barat, para Ketua DPAC (Dewan Pimpinan Anak Cabang) mendorong dan meminta seorang Kader Muda pituin Desa Haurkuning untuk memimpin Partai Demokrat Kabupaten Kuningan.

     

    Legislator Muda lulusan Universitas Indonesia ini saat menjelang berbuka puasa bulan Ramadhan yosa didatangi perwakilan para Ketua DPAC, antara lain DPAC Kecamatan Ciniru, DPAC Kecamatan Cigandamekar, DPAC Kecamatan Sindangagung dan Ketua DPAC lainnya di Kantor DPRD Provinsi Jawa Barat  untuk menyampaikan aspirasi dan meminta yosa untuk dapat dicalonkan sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan.

     

    Diki Pasundan Rahman salah satu Ketua DPAC dari kecamatan Sindangagung menerangkan mengapa Para DPAC meminta Yosa, karena kader muda  Partai Demokrat ini diyakini bisa membesarkan partai, punya pengalaman, juga berhasil dalam memimpin partai demokrat di Kabupaten Pangandaran. “Sekalugus sekarang menjadi Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat. Ada energi yang sama seperti Ketum Demokrat Mas AHY, yakni seorang yang Muda, Cerdas, dekat dengan masyarakat, dan program-programnya pro rakyat,” katanya.

     

    “Betul waktu itu para ketua DPAC datang bersilaturahmi ke kantor DPRD Jabar, mendorong dan meminta saya untuk bersedia dicalonkan jadi ketua DPC Demokrat Kuningan. Selang 3 minggu pulang ke Kuningan saya ditemui kembali oleh para  ketua DPAC, yang membuat saya tergugah karena melihat semangat mereka yang ingin adanya perubahan Partai Demokrat di Kabupaten Kuningan. Dengan mengucapkan Bismillahirahmanirahim saya membulatkan tegad bersama para ketua DPAC, saya bersedia untuk dicalonkan sebagai calon ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan. Mohon doanya dari seluruh kader demokrat dan masyarakat kuningan,” kata Yosa menanggapi permintaan tersebut. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Buky Wibawa Bangga Lirik Lagu di Film Kabayan Milenial Mengandung Nilai Pancasila
    Selain Underpass Sriwijaya, Buky Dukung Pembangunan Underpass Lainnya di Kota Cimahi
    Buky Minta Pemerintah Perbanyak Program Pembangunan yang Mengutamakan Pemberdayaan Masyarakat
    Buky, Komisi IV DPRD Jabar Terus Dorong Pembangunan Jalan Provinsi Sesuai Standar
    Jalan Provinsi Longsor, Komisi IV DPRD Jabar Koordinasi Dengan UPTD Cianjur
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Iklan BKKBN

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads