free hit counter code Jalan Rusak Banyak Dikeluhkan Warga - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Jalan Rusak Banyak Dikeluhkan Warga
Anggota DPRD Jawa Barat Toto Purwanto Sandi

Jalan Rusak Banyak Dikeluhkan Warga

  • Jumat, 30 September 2022 | 13:03:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Banyaknya kerusakan jalan provinsi di wilayah Purwakarta menjadi perhatian anggota DPRD Jabar Toto Purwanto. Saat jaring aspirasi masyarakat pada perhelatan Reses II Tahun Sidang 2021-2022, banyak keluhan dari masyarakat terutama ruas jalan provinsi di wilayah tersebut.

 

"Pada acara reses aspirasi yang muncul di antaranya soal jalan yang rusak. Bahkan jalan tol pun dikeluhkan warga karena kondisinya banyak yang berlubang,” kata Toto di Bandung, Rabu (28/9/2022).

 

Kerusakan jalan tersebut mulai dari kerusakan sedang hingga rusak parah. Padahal, kerusakan jalan tersebut dapat mengganggu aktivitas warga. Selain membahayakan pengguna jalan yang dapat mengakibatkan peningkatan kecelakaan lalu lintas, warga menggunakan jalan juga untuk aktivitas perekonomian sehingga perbaikan jalan harus menjadi prioritas.

 

"Jadi kalau untuk perbaikan jalan rasanya itu prioritas utama untuk keselamatan semua pengguna jalan," jelasnya.

 

Ia berharap Pemerintah Provinsi Jawa Barat memperhatikan hal tersebut meski memang terganggu penanggulangan Covid-19. "Kita anggota dewan mewakili dapil masing-masing untuk mengawal aspirasi mereka.Semua aspirasi dari warga masyarakat, diharapkan diperhatikan dengan baik oleh Pak Gubernur," pungkasnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links