free hit counter code Musda Partai Demokrat Jabar, Yosa Octora: Berbeda Pilihan itu Wajar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Musda Partai Demokrat Jabar, Yosa Octora: Berbeda Pilihan itu Wajar
Anggota DPRD Jabar Yosa Octora Santono

Musda Partai Demokrat Jabar, Yosa Octora: Berbeda Pilihan itu Wajar

 

JuaraNews, Bandung - Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD PD) Jawa Barat menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Hotel Preangger, Kota Bandung, Rabu (19/1/2022). Ketua DPC PD Pangandaran Yosa Octora Santono menilai calon ketua DPD PD Jabar ada dua kandidat, yakni Anggota DPR Anton Sukartono Surotto dan Anggota DPRD Jawa Barat Irfan Suryanagara.

 

Yosa yang berangkat dari Dapil Jabar XIII Kabupaten (Kuningan, Ciamis, Pangandaran, Kota Banjar) menyebutkan, kedua kandidat merupakan kader PD terbaik di Jabar yang akan maju di arena Musda Partai Demokrat Jabar.

 

“Dalam musda kita lakukan berbagai agenda untuk evaluasi dan proyeksi partai demokrat ke depan serta memilih Ketua DPD PD Jabar,” sebutnya.

 

Menurut Yosa, dalam ajang Musdaberbeda pandangan dan pilihan adalah hal yang wajar. Sebagai kader, semua pihak harus punya sikap dan menanamkan nilai integritas untuk mendukung salah satu calon.

 

“Jangan kesana-kemari (Dukungan ganda,red) dalam memilih.Karena Musda itu memilih calon-calon ketua untuk direkomendasikan ke DPP, yang menentukan dan menetapkan tetap oleh DPP Partai Demokrat,” kata Yosa.

 

Ke depannya, Yosa menerangkan, siapapun yang terpilih. Semoga dapat membawa kemajuan dan kejayaan Partai Demokrat di Pemilu dan Pilkada tahun 2024. “Dan yang terpenting adalah kebersamaan, kekompakan dalam pengabdian serta mengawal kepenting masyarakat karena Demokrat selalu berkoalisi dengan rakyat. Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit dan muda adalah Kekuatan,” pungkas Yosa. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links