free hit counter code Yosa Sambut Baik Pernyataan Pers AHY Soal Penolakan PTUN Atas Gugatan Moeldoko - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yosa Sambut Baik Pernyataan Pers AHY Soal Penolakan PTUN Atas Gugatan Moeldoko

Yosa Sambut Baik Pernyataan Pers AHY Soal Penolakan PTUN Atas Gugatan Moeldoko

  • Jumat, 26 November 2021 | 02:00:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Kader Partai Demokrat yang juga anggota DPRD Jawa Barat Yosa Octora Santono menyambut baik pernyataan dan sikap Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), terkait ditolaknya gugatan Partai Demokrat kubu Moeldoko oleh PTUN.

 

Alhamdulillah gugatan kubu Moeldoko ditolak PTUN. Saya menyambut baik pernyataan pers Mas AHY dalam gugatan tersebut,” Kata Yosa di Bandung, Rabu (24/11/2021).

 

Pada pernyataannya itu, AHY mengatakan, putusan PTUN juga memperkuat putusan Mahkamah Agung (MA) yang telah menolak permohonan judicial review atas Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Partai Demokrat. Selain itu, putusan PTUN mengonfirmasi keyakinan pihak AHY bahwa legal standing Moeldoko dalam gugatan tidak relevan.

 

"Atas dua keputusan yang fundamental itu, kami sekali lagi mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT. Dengan izin dan kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa itu, alhamdulillah, kebenaran dan keadilan yang kita perjuangkan tetap tegak di negeri ini," kata AHY.

 

Diberitakan, PTUN Jakarta tidak menerima gugatan yang diajukan Moeldoko dan eks kader Demokrat Jhoni Allen Marbun terkait pengesahan hasil KLB Deli Serdang. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links