free hit counter code Yosa Terima Audensi Pansus Perda Sampah DPRD Kabupaten Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yosa Terima Audensi Pansus Perda Sampah DPRD Kabupaten Bandung
Anggota DPRD Jabar Yosa Octora Santono

Yosa Terima Audensi Pansus Perda Sampah DPRD Kabupaten Bandung

  • Jumat, 26 November 2021 | 01:42:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Anggota DPRD Jawa Barat Yosa Octora Santono menerima audensi dan kunjungan kerja pimpinan dan anggota Pansus VIII DPRD Kabupaten Bandung, Senin (23/11/2021). Yosa didampingi Biro Hukum dan HAM Setda Provinsi Jawa Barat yg diwakili oleh Kasubag HAM.

 

Pertemuan digelar di Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat untuk berdiskusi terkait Raperda tentang pengelolaan sampah, perda bantuan hukum untuk masyarakat miskin, dan raperda tenyang retribusi perijinan.

 

“Yujuannya untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan dalam pembahasan Raperda tentang Pengelolaan Sampah, Raperda Raperda Bantuan Hukum untuk Masyarakat Miskin, dan Raperda ttg Perubahan atas Perda Kab. Bandung No. 13 th. 2012 tentang Retribusi Perizinan Tertentu,” kata Yosa.

 

Sebagai anggota Komisi I DPRD Jawa Barat, Yosa menilai isu-isu raperda itu penting untuk dibahas mengingat hal tersebut menjadi persoalan urgen untuk diperhatikan. “Sampah dan bantuan hukum untuk masyarakat miskin menjadi isu penting bagi masyarakat Jawa Barat ini,” katanya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links