Hot News


Opini


  • Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat
    Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat

    TERKAIT penataan ruang, amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja memang berbeda dengan amanat UU 26 Tahun 2007 Tentang Penataan Ruang.

    Komisi V DPRD Jabar Apresiasi Perjuangan Atlet di Peparnas di Papua

    • Sabtu, 13 November 2021 | 04:46:00 WIB
    • 0 Komentar


    Komisi V DPRD Jabar Apresiasi Perjuangan Atlet di Peparnas di Papua

     

    JuaraNews, Bandung – Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat H. Yod Mintaraga     mengatakan pihaknya ingin memberikan dukungan langsung kapada para atlit serta ofisial kontingen Peparnas asal Jawa Barat,

     

    Komisi V DPRD Jabar juga akan mengawal pembinaan atlit paralimpik untuk mendapatkan perhatian dan pembinaan yang lebih serius terutama dari National Paralympic Comittee Indonesia atau NPCI yang menjadi garda terdepan dalam membina atlit paralimpik tersebut. 

     

    "Komisi V datang ke venue Peparnas untuk langsung memberi dukungan dan semangat kepada para atlit kontingen Jawa Barat, dukungan dari Komisi V berharap pembinaan untuk atlit-atlit Peparnas ini harus mendapatkan perhatian lebih dan harus ditingkatkan keseriusan oleh berbagai pihak terhadap pembinaan seluruh atlit Peparnas ini, kami juga ingin National Paralympic Comittee Indonesia atau NPCI untuk bisa berkomunikasi dengan KONI dalam melakukan pembinaan atlit, untuk urusan penganggaran Komisi V akan memperhatikan para atlit paralimpik ini," katanya di Kabupaten Jayapura, Jumat, (12/11/2021).

     

    Yod berpendapat masih banyak yang harus dievaluasi mengenai komunikasi antara NPCI Jabar dengan DPRD Jabar. Hal ini karena masih terdapat kesalahpahaman yang beranggapan NPCI masih bagian dari KONI.  Untuk itu Komisi V berharap NPCI untuk bisa selalu berkomunikasi yang baik dengan DPRD Provinsi Jawa Barat serta pihak-pihak lain demi menjadikan para atlit paralimpik di Jawa Barat selalu menjadi Juara. 

     

    Yod juga memberikan apresiasi yang tinggi untuk terselenggaranya Peparnas XVI Papua dan mengapresiasi pula terhadap perjuagan atlit dan ofisial yang berjuang membawa Jabar Juara di Peparnas Papua.  (*)

    Oleh: ude gunadi / ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Yosa Dorong Pengembangan Desa Digital di Jawa Barat
    Yosa Sambut Baik Pernyataan Pers AHY Soal Penolakan PTUN Atas Gugatan Moeldoko
    Yosa Terima Audensi Pansus Perda Sampah DPRD Kabupaten Bandung
    Hari Guru Nasional, Anggota DPRD Jabar  ini Minta Pemerintah Perhatikan Guru Honorer
    Antisipasi Covid-19 Gelombang Ketiga Toto Purwanto Sandi Imbau Masyarakat Tak Abai Prokes
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads