free hit counter code Bey Pastikan Tak Ada Kecurangan Dalam PPDB 2024 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Bey Pastikan Tak Ada Kecurangan Dalam PPDB 2024

    Bey Pastikan Tak Ada Kecurangan Dalam PPDB 2024

    JuaraNews Bandung - Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2024-2025 tahap pertama di Jawa Barat akan dibuka pada pada 7 sampai 9 Juni mendatang.

     

    Harap dan imbauan agar PPDB 2024 pada prakteknya berjalan bersih dan transparan pun terus diagungkan oleh stakeholder di lingkungan pemprov Jabar. Salah satunya Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin.

     

    “Saya menekankan betul kepada Kadisdik jangan ada lagi titip-titipan, satu kursi sekian juta saya minta transparan,” kata Bey usai kick off PPDB 2024 tingkat Jawa Barat di Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (8/5/2024).

     

    Ada 4 jalur masuk sekolah pada PPPD 2024   Afirmasi, Zonasi, Perpindahan Tugas Orang Tua, dan Prestasi, Bey menginginkan  masyarakat harus puas dengan proses PPDB 2024 tersebut.

     

    “Kalaupun ada masyarakat yang tidak diterima dijelaskan alasan mengapa tidak diterima harus adil begitu juga yang diterima harus diberi kesempatan yang sama jadi jangan ada pilih kasih dan semua harus jelas diterapkan di lapangan,” tandas bey.

     

    Agar persoalan tersebut betul-betul terlaksana dengan baik, Bey titipkan kepada seluruh kepala dinas baik provinsi dan seluruh kabupaten kota termasuk KCD untuk mengacu pada satu aturan yaitu jujur bersih transparan dan akuntabel 

     

    “Aturan masih sama dengan tahun lalu, tapi saya minta lebih jelas dan lebih tegas ditegakkan  juga jika ada pemalsuan data termasuk yang titip titip kami akan tegas dengan saber pungli,” tungkasnya. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    PAN Siapkan 2 Kader Internal Untuk Pilgub Jabar
    Kredit UMKM ke Bank BJB Ada Diskon 63% & Cashback
    Hotel Grand Tjokro Gelar Donor Darah Ini Jadwalnya
    Inilah Sosok Haru Pesaing Kuat di Pilgub Jabar
    Hati-Hati Rekam Jejak Digital

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi