free hit counter code Johan Anwari Komitmen Perjuangkan Hak Disabilitas - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Johan Anwari Komitmen Perjuangkan Hak Disabilitas

Johan Anwari Komitmen Perjuangkan Hak Disabilitas

JuaraNews Bandung -  Johan J Anwari mengikuti kunjungan kerja (Kunker) pimpinan dan anggota komisi V DPRD Jabar di Dinas Sosial Kota Bogor, Selasa, (7/5/2024).

 

Johan anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Keadilan Bangsa (PKB) mengatakan kunker tersebut dalam rangka pemenuhan dan kewajiban penyandang disabilitas.

 

Selain itu kunker juga dalam rangka pembahasan rancangan peraturan daerah (Raperda) tentang penyandang disabilitas yang saat ini sedang di godong di DPRD Jabar.

 

Dalam pembahasan raperda tersebut johan mengatakan setiap orang yang memiliki kebutuhan khusus DPRD Jabar berkomitmen untuk melindunginya.

 

“Setiap peserta penyandang disabilitas punya hak dan penghormatan seperti layaknya manusia normal untuk diberi pendidikan dan motivasi ekstra agar bisa hidup merdeka,” ucap 

 

Anggota DPRD Jabar dapil Kabupaten Ciamis dan Pangandaran ini berharap dengan kegiatan kunker tersebut para penyandang disabilitas dapat termotivasi dan tetap semangat menjalankan pendidikan meskipun dengan keterbatasan yang dimiliki.(*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Universitas Langlangbuana Terima SK Lisensi LSP
Silatda dan Debatda di Depok Jelang Musda ke-XVII
Berani Jadi Festival Bersama ATF dan Bank BJB
Pemprov & GIPI Sepaham Bangun Industri Pariwisata
Oleh Soleh Hadiri Penyerahan Rekomendasi Atas LKPJ

Editorial



    sponsored links