free hit counter code Jabar Raih Opini WTP Yang Ke-10, Toto: Jadi Motivasi Bersama - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Jabar Raih Opini WTP Yang Ke-10,  Toto: Jadi Motivasi Bersama

Jabar Raih Opini WTP Yang Ke-10, Toto: Jadi Motivasi Bersama

  • Sabtu, 5 Februari 2022 | 09:03:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Anggota DPRD Jawa Barat Toto Purwanto Sandi mengapresiasi dan menyambut baik Pemprov Jabar meraih predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Provinsi Jawa Barat tahun 2020. Ini merupakan opini WTP ke-10 kali yang diraih Pemprov Jabar.

 

Sebagaimana diputuskan dalam Rapat Paripurna, LHP LKPD diserahkan di depan di Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat Jalan Diponegoro no. 27, Bandung, Jumat (28/5/2021).

 

Menurut Toto, raihan opini dari BPK ini harus menjadi motivasi bersama, khususnya terkait catatan yang belum terlaksana dengan baik dalam menjalankan penyelenggaraan pemerintahan.

 

Toto mengingatkan, meskipun meraih opini WTP terdapat catatan penting yang harus diperbaiki dan harus menjadi konsentrasi anngota dewan agar lebih meningkatkan pengawasan yang ketat. Khususnya dalam mengawasi pelaksanaan dan penggunaan APBD agar ke depannya dapat melaksanakan pemerintahan yang bersih. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links