free hit counter code Toto Purwanto Apresiasi Hari Penjaga Perdamaian - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Toto Purwanto Apresiasi Hari Penjaga Perdamaian
Anggota DPRD Jawa Barat Toto Purwanto Sandi

Toto Purwanto Apresiasi Hari Penjaga Perdamaian

 

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jawa Barat Toto Purwanto Sandi  mengapresiasi peringatan hari penjaga perdamaian, atau yang disebut Peacekepers Day. Peringatan ini jatuh pada 29 April 2021.

 

“Kita mengapresiasi Peacekepers Day ini. Kita takjim kepada para penjaga perdamaian yang bertugas di daerah-daerah konflik, jauh dari keluarga menjaga terciptanya perdamaian. Semoga dunia ini selalu terjaga kedamaiannya,” kata Toto menanggapi peirngatan hari penjaga perdamaian, Sabtu (29/5/2021).

 

Ia mengatakan, penghormatan layak diberitakan kepada pasukan perdamaian PBB yang bertugas menjaga dan melindungi masyarakat sipil di daerah konflik.

 

“Setidaknya ada 2.800 prajurit asal Indonesia yang bertugas di daerah konflik. Kita bangka dengan kiprah mereka,” kata Toto.

 

Ia menjelaskan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono pernah menjalankan tugas sebagai penjaga perdamaian. “Karena itu pula kita mengapresiasi dan bangga dengan prajurit Indonesia yang turut serta menjaga perdamaian dunia,” katanya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan

Editorial



    sponsored links