free hit counter code Kader Demokrat Ini Kecam Tindakan Israel Serang Warga Palestina - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kader Demokrat Ini Kecam Tindakan Israel Serang Warga Palestina
Re-Tweet Toto Purwanto Sandi di twetter

Kader Demokrat Ini Kecam Tindakan Israel Serang Warga Palestina

 

JuaraNews, Bandung – Anggota DPRD Jawa Barat Toto Purwanto Sandi mengecam keras invasi militer yang dilakukan Israel ke Palestina. “Apapun alasannya itu tidak sesuai dengan peri kemanusiaan dan perikeadilan. Dasar Konstitusi kita telah menyatakan hal itu. Siapapun di dunia ini menentang yang namanya penjajahan,” kata Toto Purwanto Sandi, menanggapi penyerangan tentara Israel ke Palestina, Selasa (18/5/2021).

 

Secara kepartaian, kata Toto, Partai Demokrat melalui ketua umum langsung sudah menyatakan menentang aksi yang dilakukan Israel itu. “Ketum Partai Demokrat Mas AHY mengecam keras tindakan anarkis pasukan bersenjata di Masjid Al Aqsa. Serangan itu telah melukai ratusan perempuan dan anak-anak Palestina. Itu tindakan biadab,” kata Toto.

 

Toto menegaskan, Pemerintah dan DPRD Jawa Barat pun menyatakan hal yang sama dan ikut merasakan kepedulian terhadap muslim di Palestina. “Sebagai sesama umat Muslim kita merasakan penderitaan itu. Karena itu sangat wajar jika di mana-mana ada aksi yang  mengecam tindakan Israel itu,” katanya.

 

Toto mengutip pernyataan AHY, yang mengatakan cara kekerasan sampai melukai warga sipil yang tak bersenjata, bahkan ketika sedang beribadah, itu menyakitkan kita semua sebagai umat Islam.

 

Toto juga me-retweet postingan @AHY di sosial media, yang menyatakan; UUD 1945 menyatakan kemerdekaan adalah hak segala bangsa, tidak terkecuali bagi bangsa Palestina.  (*)

 

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links