free hit counter code Achdar akan Bawa Masalah Penanganan Banjir di Tambun ke Provinsi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Achdar akan Bawa Masalah Penanganan Banjir di Tambun ke Provinsi
Anggota DPRD Jabar Achdar Sudrajat, S.Sos

Achdar akan Bawa Masalah Penanganan Banjir di Tambun ke Provinsi

 

JuaraNews, Bandung –Anggota DPRD Jawa Barat Achdar Sudrajat berjanji akan mencari solusi untuk mengatasi banjir di kawasan Tambun, Kabupaten Bekasi. Hal itu disampaikan menanggapi aspirasi masyakarat yang berkembang belakangan ini, termasuk saat kegiatan reses anggota dewan.

 

“Saya akan membawa aspirasi ini ke tingkat Kabupaten dan Provinsi untuk dicarikan solusinya” ujar politisi partai Demokrat ini, saat dihubungi juaranews, Selasa (27/4/2021).

 

Menurut Achdar, masyarakat banyak mengeluh terkait pengendalian banjir yang selalu menghantui mereka setiap musim hujan. Banjir ini terjadi akibat meluapnya sungai yang ada di kawasan itu.

 

Baniir di kawasan ini memang tak lama, saat hujan besar turun. Setelah reda, banjir surut. Kondisi ini kerap terjadi, setiap terjadi hujan besar. “Masyarakat mungkin sudah kesal dengan kondisi ini. Setiap hujan pasti siap-siap menghadapi banjir. Meski tak sampai berhari-hari namun ini situasi yang tak nyaman dan perlu dicarikan jalan keluar atau solusinya,” katanya. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links