free hit counter code Yossa Octora Reses di Kuningan, Masyarakat Keluhkan Soal Tembok Penahan Arus Sungai - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yossa Octora Reses di Kuningan, Masyarakat Keluhkan Soal Tembok Penahan Arus Sungai
Anggota DPRD Jabar Yosa Octora Santono menggelar reses II di Kabupaten Kuningan, awal Maret lalu.

Yossa Octora Reses di Kuningan, Masyarakat Keluhkan Soal Tembok Penahan Arus Sungai

 

JuaraNews, Pangandaran – Anggota DPRD Jabar Yosa Octora Santono menggelar reses II di Kabupaten Kuningan, awal Maret lalu.

 

Dalam kesempatan tersebut Yosa mengungkapkan, sejumlah aspirasi disampaikan oleh masyarakat Desa Wano, Desa Cipedes dan Karang Taruna Kramatmulya terkait kondisi infrastruktur tembok penahan arus sungai yang saat ini kondisinya mengalami kerusakan dan mengancam keberadaan masyarakat. Selain itu disampaikan pula program kepada para pemuda di desa tersebut.

 

"Hal ini harus segera diperhatikan oleh kami sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil-nya Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran," ungkap Yosa.

 

Ia berharap, terkait aspirasi atau usulan tersebut dapat segera diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku."Harapannya segera dalam waktu satu bulan ini masuk usulanya. Nanti diproses by sistem di Si Rampak Sekar (aplikasi) dan akan diperbaharui dengan sistem aplikasi SIPD "ucap Yosa. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links