free hit counter code Cucu Sugyati Optimis Golkar Pemenang Pemilu - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Cucu Sugyati Optimis Golkar Pemenang Pemilu

DIKPOL PARTAI GOLKAR

Cucu Sugyati Optimis Golkar Pemenang Pemilu

  • Jumat, 11 Agustus 2023 | 20:36:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Anggota DPRD Jabar yang juga caleg Dapil 2 (Kab. Bandung) untuk DPRD Jabar asal Partai Golkar, Dr. Hj. Cucu Sugyati, S.E., M.M., jadi salah satu bintang dalam Pendidikan Politik Peningkatan Kapasitas, yang digelar DPD Partai Golkar Jabar, di  Lembang Asri Resort, Kab. Bandung Barat, mulai Selasa hingga Jumat (11/8/2023).

 

Ia didaulat menjadi juru bicara caleg Dapil 2 untuk mempresentasikan hasil diskusi SWOT (Strong-Weakness-Opportunity-Threats) dan Rencana Tindak Lanjut (RTL) di hadapan forum, termasuk Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Dr. H. Ace Hasan Syadzily. Di Dapil 2 sendiri, terdiri dari banyak tokoh, antara lain, Ketua DPD Golkar Kab. Bandung H. Sugianto, anggota DPRD Jabar H. Ahmad Hidayat dan anggota DPRD Kab. Bandung Agung Yansusan.

 

Menurut Cucu, Partai Golkar di wilayah Kab. Bandung banyak memiliki kekuatan (Strong) dibanding kelemahannya (Weakness). "Kami adalah pemenang Pemilu, belum pernah kalah sejak awal reformasi, termasuk Pemilu 2019 lalu. Karena itu kami optimis, kami akan kembali menang di wilayah ini, bahkan dengan angka kenaikan cukup signifikan," tegas Wakil Ketua DPD Golkar Jabar ini.

 

Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Jabar ini menyebut, memang ada kesan partai ini dipenuhi orang-orang tua. Terlebih ada pula romantisme masa lalu, yang selalu mengenang masa kejayaan Golkar di Orde Baru. "Namun kami kini berbeda. Anak-anak muda dan kaum milenials kami sambut dengan bangga dan bahagia. Buktinya, sekarang banyak tokoh dan caleg berusia muda di partai ini," jelas Cucu.

 

Ia juga menggarisbawahi soal isyu gender. Menurutnya, Partai Golkar berada di garis terdepan soal kesetaraan. "Jika partai lain kesulitan mencari caleg perempuan, di Golkar begitu berlimpah, dan yang paling penting, bukan sakadar pelengkap," kata Wakil Ketua SOKSI Depidar Jabar ini. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links