free hit counter code Yod Mintaraga Gelar Sosialisasi Perda di Tasikmala - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod Mintaraga Gelar Sosialisasi Perda di Tasikmala
H, Yod MIntaraga

Yod Mintaraga Gelar Sosialisasi Perda di Tasikmala

 

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jawa Barat Drs. H. Yod Mintaraga, M.PA menggelar kegiatan Sosialisasi Rancangan Peraturan Daerah Tahun 2021-2022 di Aula Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (04/02/2022).


Program ini merupakan kewajiban anggota Dewan untuk mensosialisasikan segala produk DPRD Jawa Barat. "Apakah itu yang sudah jadi Peraturan Daerah yang maupun masih dalam bentuk rancangan Peraturan Daerah," kata Yod di Manonjaya.

 

"Hari ini saya mensosialisasikan Raperda Tata Ruang Wilayah Propinsi Jawa Barat bagi warga Kabupaten Tasikmalaya yang pada kesempatan ini adalah di Kecamatan Manonjaya dan Gunungtanjung," katanya.

 

Yod mengatakan, dalam pertemuan tersebut dibahas pula terkait rencana pembangunan jalan tol Gedebage-Tasikmalaya- Cilacap (Getaci). Diharapkan masyarakat paham tentang arah kebijakan pembangunan Pemprov Jabar karena melalui pendekatan tata ruang ini akan diatur soal kawasan-kawasan, seperti kawasan lindung, budidaya, industri, perumahan dan lain sebagainya. "Dan itu akan menjadi pegangan bagi Pemerintah Kota/Kabupaten termasuk semua warga masyarakat yang akan melakukan aktivitas," katanya.

 

"Kami merasa berkewajiban memberikan informasi kepada warga masyarakat. Selain itu barangkali ada dari Pemerintah Daerah, termasuk juga tokoh masyarakat, Kecamatan dan Desa yang memiliki pandangan-pandangan atau usulan, dan kita bisa akomodir sehingga jauh lebih sempurna," ucapnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


PDIP, Golkar & PKS Segera Bahas Calon Bupati
Kantongi 5 Calon Wakil RK, Emil-Ono Paling Tinggi
PGA Unpad Beri Kontribusi Dana Abadi Rp 167 Juta
Ingatkan ASN Jaga Netralisasi Jelang Pilkada 2024
8 Caleg Terpilih di Jabar Belum Laporan LHKPN

Editorial



    sponsored links