free hit counter code Juventus Melenggang ke Perempatfinal Coppa Italia - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Juventus Melenggang ke Perempatfinal Coppa Italia
    Selebrasi para pemain Juventus usai membobol gawang Genoa. (Twitter/@Juventusfcen)

    Juventus Melenggang ke Perempatfinal Coppa Italia

    • Kamis, 14 Januari 2021 | 09:26:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Juventus berhasil mengalahkan Genoa dengan skor 3-2 dalam laga babak 16 besar di Allianz Stadium, Kamis (14/1) dini hari.

    Sejak awal babak pertama Juventus menerapkan permainan ofensif dengan menyerang pertahanan Genoa. Hasilnya laga baru berjalan 2 menit, Kulusevski berhasil menaklukkan Paleari dari jarak dekat setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Chiellini!  Juventus 1, Genoa 0.

    Dominasi Juventus terlihat di babak pertama ini.  Morata menyumbang gol sekaligus menggandakan keunggulan untuk Juventus menjadi 2-0. Ia mencetak gol setelah menerima operan matang dari Kulusevski, striker 28 tahun berhasil mengecoh Paleari dengan melepaskan tembakan ke tiang dekat.  Juventus 2, Genoa 0.

    Tertinggal, Genoa berusaha menyamakan kedudukan. Dalam sebuah serangan di menit 28 Genoa memperkecil kedudukan lewat aksi Czyborra, yang menyambar umpan silang dari Goldaniga melalui tandukan kencang ke pojok kanan gawang Buffon. Juventus 2, Genoa 1.

    Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan usai.

    Di babak kedua, Juventus masih mendominasi permainan. Asyik menyerang Genoa justru bisa menyamakan kedudukan.  Melegoni menyumbang gol untuk Genoa. Ia berhasil merobek jala Buffon melalui tendangan keras dari luar kotak penalti. Skor berubah, Juventus 2, Genoa 2.

    Skor imbang 2-2 bertahan hingga babak kedua usai. Pertandingan dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu. Di babak perpanjangan waktu, Juventus berinisiatif bermain menyerang.

    Hasilnya, di menit 104, Hamza Rafia berhasil memanfaatkan umpan tarik dari Morata di mulut gawang. Sepakan jarak dekat gelandang Tunisia itu melesat ke jala Genoa. Juventus 3, Genoa 2.

    Hingga pertandingan usai, skor 3-2 untuk kemenangan Juventus bertahan. Dengan hasil ini, Juventus melaju ke perempat final Coppa Italia.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58