free hit counter code Beredar Video Ronaldo Pindahkan Mobil Mewahnya, Sinyal 'Pulang' ke Sporting CP? - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Beredar Video Ronaldo Pindahkan Mobil Mewahnya, Sinyal 'Pulang' ke Sporting CP?
    Cristiano Ronaldo. (Net)

    Beredar Video Ronaldo Pindahkan Mobil Mewahnya, Sinyal 'Pulang' ke Sporting CP?

    JuaraNews - Rumor Cristiano Ronaldo hengkang dari Juventus akhir musim ini semakin menguat setelah sang megabintang mengirim tujuh mobil mewahnya ke Lisbon.

    Sport Bible mengabarkan Ronaldo sudah mengemasi mobil super mewah dari rumahnya di Turin. Pemilik lima gelar Ballon d'Or berpeluang gabung Sporting Lisbon, klub profesional pertama dalam kariernya.

    Ronaldo meninggalkan Real Madrid setelah sukses mengantar tim raksasa Spanyol itu meraih gelar Liga Champions ketiga secara berturut-turut di tahun 2018.

    Pemain internasional Portugal itu memutuskan pindah ke Juventus dan berambisi mengembalikan kejayaan Si Nyonya Tua di kompetisi Eropa.

    Namun, mimpi Ronaldo untuk meraih gelar Liga Champions bersama Bianconeri berantakan. Juventus bahkan saat ini hampir dipastikan absen di Liga Champions musim depan.

    Kegagalan Juventus lolos Liga Champions musim depan digadang bakal jadi alasan Ronaldo untuk hengkang. Namun, rumor kepindahannya makin menuju kenyataan setelah sang megabintang kedapatan mengemas mobil mewahnya dari Turin.

    Per Sempre Calcio merekam video Ronaldo sedang mengemas supercar dari rumahnya dan telah dibawa pergi pukul tiga pagi waktu setempat.

    Mobil tersebut diduga akan dikirim ke kampung halaman Ronaldo di Portugal mengingat perusahaan jasa pengangkut barang yang digunakannya, Rodo Cargo, berbasis di Lisbon.

    Rumor kepindahan Ronaldo ke Lisbon makin kuat karena sang ibunda dikabarkan mendesak Ronaldo kembali ke Lisbon untuk memperkuat tim senior pertamanya Sporting Lisbon.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52