free hit counter code Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Achraf Hakimi. (Net)

    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG

    JuaraNews - Kondisi keuangan yang kurang baik memaksa Inter Milan untuk menjual salah satu pilar penting mereka, bek sayap asal Maroko, Achraf Hakimi ke raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

    CEO Inter Milan Giuseppe Marotta telah mengkonfirmasi bek sayap Achraf Hakimi akan menjadi pemain PSG dalam 24 jam ke depan.

    Hakimi baru bergabung dengan Inter musim panas lalu dari Real Madrid, dan pemain Maroko itu membantu klub mengangkat gelar Serie A 2020-21 di musim pertamanya bersama klub.

    Namun di tengah kesulitan keuangan Inter, CEO klub Giuseppe Marotta mengatakan bahwa mereka terpaksa menjual Hakimi untuk mengumpulkan dana.

    "Kami berada di tahap akhir untuk Hakimi ke PSG, itu akan menjadi kesepakatan dalam 24 jam," kata Marotta dilansir dari laman Sky Sport Italia, Kamis (1/7/2021).

    "Jelas, ini adalah momen yang menyakitkan bagi kami, tetapi saya adalah administrator yang harus menjamin ekonomi. keberlanjutan klub selama masa sulit bagi dunia sepak bola pada umumnya."

    "Setelah operasi Hakimi selesai, itu akan memberi kami sedikit ruang untuk bernafas dan kami sangat berharap bahwa kami tidak perlu lagi menjual pemain besar lainnya, karena kami ingin mempertahankan sebagian besar skuat yang memenangkan Scudetto," ungkapnya.

    Transfer itu disinyalir mencapai banderol 70 juta euro termasuk bonus dari variabel tertentu terkait performa pemain. Hakimi baru semusim membela Inter setelah ditransfer sebesar 45 juta euro dari Real Madrid dan mempersembahkan Scudetto. (*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58