free hit counter code Juventus Rela Lepas Ronaldo Demi Dapatkan Pogba? - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Juventus Rela Lepas Ronaldo Demi Dapatkan Pogba?
    Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba. (Net)

    Juventus Rela Lepas Ronaldo Demi Dapatkan Pogba?

    JuaraNews - Massimiliano Allegri dilaporkan sudah menentukan target transfer Juventus di musim panas ini. Pelatih 53 tahun itu, kabarnya telah meminta manajemen Juventus untuk membelikannya sosok Paul Pogba dari Manchester United.

    Oleh karena itu, melansir dari laman Gazzetta dello Sport, surat kabar asal Italia itu mengklaim bahwa Juventus akan memberikan penawaran kepada Manchester United untuk menukar bintangnya Cristiano Ronaldo dengan Paul Pogba.

    Menurut laporan tersebut, Allegri sudah lama ingin memulangkan Pogba ke Turin. Ia sangat menyukai sang gelandang. Karena Pogba adalah salah satu pilar lini tengahnya pada saat itu dan Ia menilai kehadiran Pogba bisa mendongkrak performa Juventus di musim depan.

    Menurut laporan yang sama, transfer Pogba ke Juventus di musim panas ini relatif sulit terjadi. Ini dikarenakan Manchester United mematok harga yang mahal bagi Pogba.

    Mereka menginginkan sekitar 100 juta Euro untuk pemain Timnas Prancis itu. Sementara Juventus dilaporkan tidak punya dana belanja sebesar itu di musim panas nanti. Sehingga mereka tengah mencari akal untuk bisa memulangkan Pogba.

    Akan tetapi, Manchester United sering dilaporkan sebagai tempat pendaratan yang memungkinkan bagi Cristiano Ronaldo karena mereka sangat diuntungkan dari pengaruh pemain senior yang berpengalaman, seperti halnya Edinson Cavani pada rekan setim yang lebih muda, dan dapat menambahkan lebih banyak kekuatan bintang veteran untuk serangan mereka.

    Namun, secara faktor usia, Pogba secara signifikan lebih muda delapan tahun dari Ronaldo dan setelah masa sulit musim gugur lalu sekali lagi menjadi bagian besar dari rencana Ole Gunnar Solskjaer. (*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58