free hit counter code Zidane Sampaikan Salam Perpisahan kepada Skuat Real Madrid? - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Zidane Sampaikan Salam Perpisahan kepada Skuat Real Madrid?
    Zinedine Zidane. (Net)

    Zidane Sampaikan Salam Perpisahan kepada Skuat Real Madrid?

    JuaraNews - Zinedine Zidane dikabarkan telah memberi tahu pasukannya di Real Madrid bahwa ia akan meninggalkan klub pada akhir musim 2020/2021.

    Pelatih asal Prancis itu mengatakan kepada para pemainnya sebelum pertandingan mereka dengan Sevilla pekan lalu bahwa dia tidak akan bertahan di Real Madrid untuk musim depan.

    Dilansir dari Goal Spanyol (16/5/2021), Legenda Prancis itu mengungkapkan keputusannya untuk meninggalkan Madrid di ruang ganti sebelum bermain imbang 2-2 hari Minggu lalu melawan Sevilla di La Liga.

    Ini adalah kedua kalinya dia mengundurkan diri dari jabatan itu, setelah sebelumnya berhenti menyusul kemenangan ketiga berturut-turut di Liga Champions Madrid pada tahun 2018.

    Madrid akan menghadapi Athletic Club pada hari Minggu (16/6/2021) malam nanti di La Liga dan kemudian mengakhiri musim mereka di kandang melawan Villarreal pada 23 Mei.

    Itu akan menjadi dua pertandingan terakhir Zidane sebagai pelatih Los Blancos, setelah memutuskan untuk mempersingkat masa jabatan keduanya di kursi kepelatihan Los Blancos.

    Sebelumnya telah beredar laporan bahwa skuad Madrid yakin dia tidak akan bertahan selama satu musim lagi setelah Madrid tersingkir dari Liga Champions di tangan Chelsea di babak semifinal.

    Kelelahan fisik dan mental Zidane telah disebutkan sebagai kemungkinan alasan untuk mundur, setelah ia ditarik kembali ke kursi panas dalam keadaan mendesak menjelang akhir musim 2018-19 ketika Julen Lopetegui dan Santiago Solari gagal menyamai hasilnya di Madrid.

    Namun, hengkangnya Zidane mungkin juga memicu desas-desus yang mengaitkan pelatih asal Prancis itu dengan kepulangan sensasional ke Turin.

    Menjadi favorit di Juventus sebagai pemain, Zidane akan menjadi kandidat impian bagi klub jika mereka membuang Andrea Pirlo, meskipun diragukan apakah dia akan siap untuk kembali melatih begitu segera setelah meninggalkan tim ibukota Spanyol.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Messi Resmi Bertahan di Barcelona hingga 2026
    Atletico Perpanjang Masa Bakti Diego Simeone hingga 2024
    Barcelona Resmi Gaet Memphis Depay
    Memphis Depay Gabung Barcelona Dipercaya Tinggal Soal Waktu
    Resmi, Ancelotti Jadi Pelatih Real Madrid Lagi

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52