free hit counter code AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Sandro Tonali. (Net)

    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia

    JuaraNews - Raksasa Serie A Italia, AC Milan akhirnya resmi mempermanenkan gelandang muda Sandro Tonali dari Brescia, Kamis (8/7/2021) waktu setempt.

    Melalui laman resmi mereka, Milan menyatakan bahwa status Tonali telah dipermanenkan dan akan terus berseragam merah hitam hingga 30 Juni 2026 mendatang.

    "AC Milan dengan bangga mengumumkan penandatanganan Sandro Tonali dengan status transfer permanen dari Brescia Calcio. Gelandang Italia itu akan terus mengenakan jersey merah dan hitam hingga 30 Juni 2026 setelah bermain 37 pertandingan bersama AC Milan musim lalu," bunyi pernyataan resmi AC Milan dilansir dari laman resmi klub (8/7/21).

    Musim panas tahun lalu, Milan mendatangkan Tonali dari Brescia dengan status pinjaman. Sepanjang musim 2020/21 kemarin, ia tercatat bermain 37 kali untuk Rossoneri.

    Kesuksesan Milan mempermanekan status Tonali tentu menjadi sebuah angin segar mengingat cukup terjalnya jalan yang harus ditempuh Il Diavolo Rosso untuk mencapai hal tersebut.

    Milan sejatinya hanya memiliki waktu hingga 30 Juni 2021 lalu untuk mengaktifkan opsi pembelian permanen. Namun, Milan gagal mencapai kesepakatan dengan Brescia karena enggan menebus klausul pembelian 15 juta euro plus bonus 10 juta euro.

    Setelah melakukan negosiasi intens, Milan akhirnya sukses merayu Brescia untuk bersedia melepas Tonali dengan biaya 7 juta euro plus bonus 3 juta euro.

    Sementara itu, Tonali juga memiliki peran besar dalam kesuksesan Milan mempermanekan statusnya. Gelandang 21 tahun itu mengaku sangat ingin bertahan di tim asuhan Stefano Pioli.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Target BerikutnyaTimnas Indonesia, Lolos ke FInal
    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58