free hit counter code PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    Jose Mourinho. (Net)

    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat

    JuaraNews - AS Roma meraih kemenangan di laga uji coba perdana musim ini di bawah asuhan Jose Mourinho. Il Gialorossi sukses mencukur tim lokal yang berkompetisi di kasta keempat Liga Italia atau Serie D, Tuscans Montecatini Calcio dengan skor 10-0.

    AS Roma melakoni laga uji coba pramusim melawan Tuscans Montecatini di pusat pelatihan Fulvio Bernardini, Kamis (15/7/2021) petang waktu setempat. Dalam laga yang digelar tanpa penonton itu, AS Roma menang telak 10-0 dan Borja Mayoral sukses mencetak hattrick.

    Lalu, wonderkid Roma yang lama cedera, Nicolo Zaniolo, juga sukses mencatatkan nama di papan skor. Gelandang serang masa depan Italia itu sudah mulai pulih dan bergabung bersama latihan AS Roma.

    Gol-gol AS Roma lainnya dicetak oleh Carles Perez, Gianluca Mancini, Riccardo Calafiori, Nicola Zalewski, Amadou Diawara, dan satu gol bunuh diri.

    Latih tanding ini adalah yang pertama yang dilakoni AS Roma dalam persiapan menyambut musim baru. Setelah ini, skuad asuhan Jose Mourinho akan menantang klub Serie B, Ternana, pada 18 Juli 2021 mendatang.

    Menyambut musim 2021/22, klub AS Roma melakukan banyak perubahan. Semua dimulai dari kedatangan pelatih papan atas Eropa, Jose Mourinho, ke dalam tim.

    Sebanyak tiga pemain baru telah resmi berseragam AS Roma. Mereka adalah kiper Rui Patricio, bek Roger Ibanez, dan Bryan Reynolds.

    Nantinya, manajemen AS Roma masih akan mendatangkan pemain-pemain baru untuk mewujudkan taktik yang diusung Jose Mourinho musim depan. Beberapa nama yang dikaitkan dengan Gialorossi adalah Granit Xhaka dan Amad Diallo.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55