free hit counter code Gasak Atalanta di Final, Juventus Juara Coppa Italia 2021 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Gasak Atalanta di Final, Juventus Juara Coppa Italia 2021
    Selebrasi skuat Juventus seusai menjadi juara Coppa Italia 2021. (Net)

    Gasak Atalanta di Final, Juventus Juara Coppa Italia 2021

    JuaraNews - Juventus berhasil meraih satu-satunya trofi mereka musim ini seusai menuntaskan perlawanan sengit Atalanta di partai final Copa Italia 2020/21 dengan skor 2-1 di Mapei Stadium, Kamis (20/5/2021) dini hari WIB.

    Duet Cristiano Ronaldo dan Dejan Kulusevski dipilih pelatih Andrea Pirlo untuk mengisi slot lini serang Juventus. Dua penyerang tersebut mendapat bantuan Weston McKennie serta Federico Chiesa sebagai winger.

    Sementara di kubu Atalanta, trio lini depan yang berisikan Ruslan Malinovskiy, Duvan Zapata dan Matteo Pessina jadi tumpuan untuk membombardir pertahanan Juventus.

    Gol akhirnya tercipta, pada menit menit ke-31. Bianconeri memimpin lewat serangan balik saat Kulusevksi melakukan tendangan ke sudut kanan gawang.

    Bola yang dikuasai McKennie langsung diumpan kepada Kulusevski yang berada di saluran kanan-dalam. Dengan tenang, Kulusevski lepaskan sepakan kaki kiri yang berhasil melewati kiper Gollini. Skor 1-0 untuk Juventus.

    Atalanta mencetak gol penyeimbang pada menit ke-42 melalui tendangan keras Ruslan Malinovskyi dari ujung kotak penalti, usai mendapat umpan tarik dari Hateboer.

    Pada menit 73 Juventus kembali memimpin. Kali ini melalui Federico Chiesa. Gol ini membuat skuat Atalanta bermain lebih agresif.

    Mereka bekerja keras untuk bisa membalas satu gol dan itu membuat tempo permainan meningkat. Namun usaha Atalanta tak kunjung membuahkan hasil.

    Gelar juara Copa Italia musim ini merupakan raihan ke-14 sepanjang sejarah pada kompetisi ini dan semakin mengukuhkan dominasi mereka di kompetisi ini sebagai tim dengan raihan trofi Copa Italia terbanyak hingga saat ini.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55