free hit counter code Southampton Tembus 3 Besar Liga Inggris Usai Gulung Sheffield United - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Southampton Tembus 3 Besar Liga Inggris Usai Gulung Sheffield United

    Southampton Tembus 3 Besar Liga Inggris Usai Gulung Sheffield United

    • Senin, 14 Desember 2020 | 00:23:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Southampton taklukan Sheffield United dengan skor 3-0 dalam laga pekan ke-12 di Stadion St. Mary's, Minggu (13/12/2020). Dengan kemenangan ini, Southamton masuk tiga besar klasemen Liga Inggris.

    Kemenangan Southampton berkat gol Che Adams, Stuart Armstrong dan Nathan Redmond yang membuat Southampton kini mengoleksi 23 poin.

    Sedangkan bagi Sheffield, hasil itu membuat mereka menjadi tim kedua yang melewatkan 12 pertandingan pertama sebuah musim Liga Premier Inggris tanpa kemenangan setelah QPR pada 2012/13.

    Tim besutan Chris Wilder itu kian terpuruk di dasar klasemen hanya memiliki satu poin saja dari 12 pertandingan yang sudah dijalani, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

    Tiba di St. Mary's dengan beban besar untuk membalikkan nasib mereka, Sheffield lebih banyak tertekan tetapi jadi tim pertama yang mencatatkan tembakan percobaan pada menit ke-32 lewat tendangan voli Sander Berge yang masih melenceng dari sasaran.

    Ironisnya, dua menit kemudian gawang Sheffield malah bobol ketika lini pertahanan mereka gagal mengantisipasi situasi bola mati dan Adams memanfaatkan kemelut di depan gawang untuk membawa tuan rumah memimpin.

    Keunggulan itu, baru bisa digandakan Southampton pada menit ke-62 ketika Armstrong menyelesaikan kerja sama umpan satu dua bersama Danny Ings dengan tembakan yang membentur badan pemain Sheffield sehingga mengecoh kiper Aaron Ramsdale.

    Lantas pada menit ke-82, Redmond yang baru tiga menit merumput setelah masuk menggantikan Theo Walcott melengkapi kemenangan Southampton jadi 3-0 dengan tembakan keras yang tak mampu diantisipasi Ramsdale.

    Kemenangan itu jelas jadi bekal positif bagi Southampton yang akan melawat ke markas Arsenal dalam pertandingan selanjutnya pada Rabu (16/12) pekan depan, sedangkan Sheffield menjamu Manchester United sehari berselang.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58