free hit counter code Tottenham Resmi Tunjuk Mantan Pelatih Wolves - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Tottenham Resmi Tunjuk Mantan Pelatih Wolves
    Nuno Espirito Santo. (Net)

    Tottenham Resmi Tunjuk Mantan Pelatih Wolves

    JuaraNews - Tottenham Hotspur resmi menunjuk pelatih asal Portugal, Nuno Espirito Santo sebagai pelatih anyar. Nuno Espirito Santo seblumnya cukup berpengalaman melatih di Liga Inggris bersama Wolverhampton Wanderers.

    Sejak Jose Mourinho dipecat posisi pelatih definitif di Tottenham Kosong dan selama itu diisi oleh caretaker Ryan Mason.

    Presiden Spurs, Daniel Levy mengatakan bahwa sosok Nuno adalah pelatih yang tepat untuk menangani para pemain yang dimiliki oleh Spurs.

    “Kami ingin berterima kasih kepada para pendukung kami atas semua kesabaran mereka selama proses ini. Saya sudah berbicara tentang perlunya kembali ke DNA inti kami bermain menyerang, menghibur sepak bola dan Fabio dan saya percaya Nuno adalah orang yang dapat mengambil kelompok pemain berbakat kami, merangkul pemain muda kami datang dan membangun sesuatu yang istimewa,” bunyi pernyataan Presiden Spurs dilansir dari laman resmi klub, Kamis (1/7/2021).

    Sejalan dengan pernyataan Presiden klub, Nuno menanggapi penunjukkan dirinya sebagai pelatih anyar Spurs dengan kegembiraan. Dirinya sangat tertarik menangani klub sebesar Spurs dan para pemain yang dimiliki oleh klub asal kota London itu.

    “Ketika Anda memiliki skuad dengan kualitas dan bakat, kami ingin membuat para penggemar bangga dan menikmati. Ini adalah kesenangan dan kehormatan yang luar biasa, ada kegembiraan dan saya senang dan menantikan untuk mulai bekerja. Kami tidak punya waktu untuk hilang dan kami harus segera mulai bekerja karena pramusim akan dimulai dalam beberapa hari,” ungkap Nuno dilansir dari laman resmi Tottenham (1/7/21).

    Pria berusia 47 tahun itu awalnya bukan kandidat utama ketika dia meninggalkan Molineux pada 23 Mei, dengan ketua Spurs Daniel Levy malah memprioritaskan target lain.

    Antonio Conte hampir mencapai kesepakatan untuk mengambil alih, tetapi mantan bos Chelsea dan Inter Milan menolak kesepakatan sebelum mengakui bahwa dia tidak yakin dengan proyek tersebut. Mereka kemudian dikaitkan dengan Paulo Fonseca, pria yang secara kebetulan digantikan Mourinho di AS Roma.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58