free hit counter code Bawaslu Terus Gencarkan Proses Pengawasan Pemilu - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Bawaslu Terus Gencarkan Proses Pengawasan Pemilu

Bawaslu Terus Gencarkan Proses Pengawasan Pemilu

  • Selasa, 1 September 2020 | 13:16:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung – Selama bulan september Bawaslu Kabupaten Bandung selain melakukan pengawasan tahapan Pilkada juga gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Hal tersebut dilakukan agar masyarakat bisa mengawasi setiap kegiatan pilkada.

 

“Di bulan September kita akan selalu mengawasi tahapan-tahapan yang dilaksanakan oleh KPU. Juga kita akan terus menjalankan sosialisasi pengawasan partisipatif ke berbagai segmen . Agar masyarakat juga bisa mengawasi seluruh kegiatan pelaksanaan tahapan penyelenggaraan pilkada ini, Terus kemudian kalau memang ada laporan atau temuan itu kan harus ditindaklanjuti,” terangnya kepada JuaraNews melalui sambungan telepon. Selasa (1/9/2020).

 

Selain itu juga, lanjut Januar sebetulnya di bulan September banyak sekali agenda Bawaslu, terutama kegiatan rakor (rapat koordinasi) ataupun rakernis (rapat kerja teknis).

 

Januar meminta kepada pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung untuk menyediakan Alat Pelindung Diri (APD) berupa barang, sebab pilkada ini digelar dimasa Pandemi Covid-19.

 

“Kita juga berkoordinasi dengan Pemkab terkait dengan APD itu, karena kita tidak meminta anggaran tambahan untuk pelaksanaan pilkada ini di kabupaten Bandung. Namun Bawaslu meminta berbentuk barang kepada pemkab, yakni barang APD seperti masker, hand sanitizer dan lain sebagainya,” tutupnya.(*)

Oleh: alvian hamzah / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cakupan Vaksinasi Booster Tenaga Kesehatan di Jabar Capai 97,7 Persen
Pasangan Iwan-Iip Gugat Hasil Pilkada ke Mahkamah Konstitusi
Dadang-Sahrul 96% Hampir Kuasai Bandung, Nia-Usman Hanya Unggul di Satu Kecamatan
KPU Kabupaten Bandung Gelar Sidang Pleno Secara Live Via Zoom
Besok, KPU Kabupaten Bandung Rapat Pleno Pengitungan Suara Pilkada 2020

Editorial



    sponsored links