free hit counter code KPU Kabupaten Bandung Laksanakan Rekapitulasi Data Pemilih Tingkat Kelurahan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
KPU Kabupaten Bandung Laksanakan Rekapitulasi Data Pemilih Tingkat Kelurahan
JuaraNews/Alvian Hamzah Ketua KPU Kabupaten Bandung, Agus Baroya

KPU Kabupaten Bandung Laksanakan Rekapitulasi Data Pemilih Tingkat Kelurahan

  • Senin, 31 Agustus 2020 | 13:03:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - KPU Kabupaten Bandung akan melakukan tahapan rekapitulasi DPHP ( Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran) di tingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS)

 

Ketua KPU Kabupaten Bandung,Agus Baroya mengatakan, Agenda di akhir Agustus tersebut merupakan dalam rangka menyempunkan data pemilih.


" Jadi terkait dengan coklit hari ini tanggal 31 Agustus, tahapnya adalah masa untuk rekapitulasi DPHP di tingkat PPS, " ucapnya saat diwawancarai JuaraNews di Kantor KPU Kabupaten Bandung. Senin (31/8/2020).


Agus melanjutkan pasca rekapitulasi DPHP tingkat PPS, maka akan dilakukan tahap berikutnya yaitu rekapitulasi DPHP di tingkat PPK.


" Nah nanti tahap berikutnya untuk tingkat Kabupaten nya , pada tanggal 5-14 September setelah itu maka akan diputuskan menjadi DPS (Daftar Pemilih Sementara), " lanjutnya.

 

Setelah ditetapkan menjadi DPS, KPU Kabupaten Bandung akan meminta tanggapan kepada masyarakat pada pertengahan september nanti sebelum ditetapkan menjadi DPT (Daftar Pemilih Tetap).

 

" Lalu diumumkan kepada masyarakat untuk mendapatkan tanggapan sampai nanti bulan Oktober akan di putuskan menjadi DPT, " pungkas Agus. (*)

Oleh: alvian hamzah / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cakupan Vaksinasi Booster Tenaga Kesehatan di Jabar Capai 97,7 Persen
Pasangan Iwan-Iip Gugat Hasil Pilkada ke Mahkamah Konstitusi
Dadang-Sahrul 96% Hampir Kuasai Bandung, Nia-Usman Hanya Unggul di Satu Kecamatan
KPU Kabupaten Bandung Gelar Sidang Pleno Secara Live Via Zoom
Besok, KPU Kabupaten Bandung Rapat Pleno Pengitungan Suara Pilkada 2020

Editorial



    sponsored links