free hit counter code Komisi V DPRD Jabar Nilai PPDB 2020 yang Terbaik - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Komisi V DPRD Jabar Nilai PPDB 2020 yang Terbaik
Dadang Kurniawan

Komisi V DPRD Jabar Nilai PPDB 2020 yang Terbaik

JuaraNews, Bandung – Komisi V DPRD Jawa Barat menilai positif pencapaian Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2020. Bahkan Komisi V menilai capaian PPDB tahun ini merupakan yang terbaik sepanjang tahun.

 

Ketua Komisi V DPRD Jawa Barat Dadang Kurniawan mengatakan, secara konsep, teknologi informasi, sistem peraturan merupakan yang terbaik di Indonesia," kata Dadang di Bandung, Minggu (28/6/2020).

 

Dadang mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga capaian positif tersebut dengan tidak mudah cepat merasa puas.  Berdasarkan pengalaman pelaksanaan PPDB permasalahan kerap muncul pada akhir atau tahap pengumuman dan pasca pengumuman.

 

“Mudah-mudahan tak ada masalah lagi,” katanya.

 

Sebelumnya Dadang mengatakan, kendala dan masalah PPDB di Jabar masih dinilai wajar. Kendala yang dihadapi  di antaranya tidak meratanya daya tampung dengan jumlah pendaftar di sejumlah daerah, minimnya infrastruktur pendukung, dan pemahaman calon peserta didik dalam proses PPDB daring tersebut.

 

"Tapi Ini akan menjadi bahan rekomendasi kami kepada pemerintah provinsi," kata Dadang (*)

 

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links