free hit counter code Dadang Supriatna Janjikan Honor Rp500 Ribu kepada 14.000 Ustaz dan Ustazah di Kabupaten Bandung   - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Dadang Supriatna Janjikan Honor Rp500 Ribu kepada 14.000 Ustaz dan Ustazah di Kabupaten Bandung   
(alvian) Dadang Supriatna

Dadang Supriatna Janjikan Honor Rp500 Ribu kepada 14.000 Ustaz dan Ustazah di Kabupaten Bandung  

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Golkar, Dadang Supriatna terus menyosialisasikan program unggulannya kepada masyarakat luas dalam menghadapi Pilkada serentak mendatang.

Hal itu berkaitan dengan dirinya yang maju sebagai salah satu bakal calon Bupati Bandung.

 

Kang DS –panggilan akrab Dadang Supriatna– menyampaikan, jika dirinya terpilih menjadi Bupati, salah satu fokus perhatiannya yaitu memberikan honor kepada 14 ribu guru ngaji di Kabupaten Bandung

 

“Insya Allah, saya memiliki program unggulan untuk Kabupaten Bandung,di antaranya akan memberikan honor kepada 14 ribu ustaz/ustazah se-Kabupaten Bandung sebesar Rp500 ribu per bulan (termasuk BPJS),” kata Dadang, Kamis (25/6/2020).

 

Menurut dia, memberikan perhatian kepada belasan ribu ustaz dan ustazah di Kabupaten Bandung itu, mengingat mereka kurang mendapatkan perhatian. Sementara mereka memiliki peranan penting untuk meningkatkan akhlak dan moral bangsa melalui pendidikan agama.

 

“Untuk itu, kami berharap dengan memberikan perhatian khusus kepada para ustaz dan ustazah itu, bisa terbangun sinergitas atau komunikasi yang baik antara ulama dengan umara. Jika ulama dan umara bersatu, Kabupaten Bandung akan semakin kuat. Apalagi kita mengusung tema BEDAS (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis, dan Sejahtera),” katanya.

 

Program unggulan lainnya, lanjut dia, yaitu ingin memberikan perhatian khusus kepada para pengurus RT dan RW se-Kabupaten Bandung yang mencapai ribuan orang. Sebagai bentuk perhatiannya, ia akan menaikkan honor para ketua RT dan ketua RW sebesar 100 persen plus BPJS gratis.

 

Menurut dia, target menaikkan honor para ketua RT dan RW itu karena pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat.

 

“Seiring dengan adanya peningkatan kebutuhan masyarakat terhadap fungsi pelayanan aparatur paling bawah itu,” tutupnya. (*)

Oleh: alvian hamzah / ayi

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links