free hit counter code Persib Dukung Upaya Pemerintah Perangi Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Dukung Upaya Pemerintah Perangi Covid-19

      Persib Dukung Upaya Pemerintah Perangi Covid-19

      JuaraNews, Bandung – Manajemen Persib menyatakan menghentikan aktifitas di kantor Persib Jalan Sulanjana Kota Bandung, menyusul diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

      Menajemen dalam statement yang dirilis di situs resmi perib.co.id, menyatakan aktifitas dilakukan di rumah masing-masing kru manajemen.  Hal ini mengacu kepada Pergub Jabar nomor 30 tahun 2020 tentang Peraturan Pembatasan Berskala Besar. “Persib siap mendukung penuh upaya pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 khusus wilayah Bandung Raya, yang dimulai 22 April hingga 5 Mei 2020,” kata statement tersebut.

      Berikut statemen Persib tersebut:

       

      Sampurasun!

      Sesuai dengan Peraturan Gubernur (Pergub) Jawa Barat nomor 30 tahun 2020 tentang peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), PERSIB siap mendukung penuh upaya pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 khusus di Wilayah Bandung Raya, yang akan dimulai Rabu 22 April hingga 5 Mei 2020. 

      Segala aktivitas perkantoran yang semula dilaksanakan di Graha PERSIB Jl. Sulanjana Kota Bandung telah berhenti dan beralih ke tempat tinggal masing-masing staf. Begitu juga aktivitas olahraga seperti latihan dan kegiatan baik resmi maupun nonresmi, yang melibatkan banyak orang, mulai dari Akademi, Diklat hingga tim PERSIB senior sepenuhnya telah dilakukan di tempat tinggalnya masing-masing.

      Sebagai peran aktif dalam membantu para tenaga medis, sejak 10 April lalu manajemen juga telah meluncurkan aksi #Sauyunan, yaitu ajakan untuk berdonasi melalui penjualan jersey tim dan masker secara daring. 

      Seluruh keuntungan dari penjualan tersebut akan disalurkan untuk pembelian Alat Pelindung Diri (APD) bagi para pelaku di garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19. 

      Demikian yang perlu disampaikan dan sebagai penutup, manajemen mengajak semua pihak untuk senantiasa berdoa dan berusaha agar pandemi global ini bisa segera berlalu. Mari mendukung saudara-saudara tenaga medis dengan tetap #BaiknyaDiRumah. 

      #MenangBersama

      (*)

      ude

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Stefano Siap Habis-habisan hadapi Bali United
      Jelang hadapi Bali, Tim Persib Gelar Gim Internal
      Persib Siapkan Fisik Maksimal hadapi Semifinal
      Tekad Pemain Persib Ubah Rekor lawan Bali United
      Skuat Persib Antusias Sambut Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail