free hit counter code Sesi Latihan Persib tanpa Didampingi Robert Rene Alberts - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Sesi Latihan Persib  tanpa Didampingi Robert Rene Alberts
      Sahrul Sesi latihan Persib Bandung, di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (19/07/2022).

      Sesi Latihan Persib tanpa Didampingi Robert Rene Alberts

       

      JuaraNews, Bandung - Menjelang bergulirnya Liga 1 musim 2022/2023 skuat Persib Bandung melakukan latihan tanpa didampingi Pelatih utama Robert Rene Alberts. 

       

      Pelatih Fisik Yaya Sunarya mengatakan pelatih asal Belanda tersebut berhalangan memimpin latihan karena harus melakukan check up kesehatan. 

       

      “Coach Robert tidak bisa hadir hari ini, kemarin sudah ketemu untuk membahas mengenai latihan pagi ini. Jadi coach Robert tidak bisa datang, karena harus pergi ke rumah sakit untuk cek jantung,” ujarnya kepada wartawan, memimpin sesi latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (19/07/2022).

       

      Meskipun latihan tidak dipimpin langsung oleh Robert, untuk program latihan sendiri sempat dijelaskan kepada staf pelatihnya saat menggelar pertemuan di salah satu hotel di Kota Bandung untuk membahas target tim bersama asuhannya, termasuk menerangkan menu latihan untuk hari ini.

       

      “Kemarin ada pertemuan meeting team, untuk persiapan menyambut liga dan apa yang harus kita siapkan secara psikis. Buat planning dari kalender yang sudah ada diberikan dari PT LIB mengenai schedule pertandingan, Jadi kita buat sampai akhir,” jelas Yaya.

       

      Memanfaatkan sisa waktu sebelum menghadapi pertandingan perdana melawan Bhayangkara FC, selain mempersiapkan strategi bermain, pelatih juga membuat menu latihan ini digunakan semaksimal mungkin terutama saat memanfaatkan peluang bola mati.

       

      “Tema dari latihan pagi ini, selain kita mau mencoba memaksimalkan persiapan taktik kita bagaimana kedepan melawan Bhayangkara FC. Kita juga coba mencari solusi ketika mendapatkan set piece. Apa yang bisa kita manfaatkan, itu yang terjadi,” pungkasnya. (*)

      bas

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Igbonefo Siap Main sebagai Gelandang Bertahan
      Marc Klok Ingin Bawa Timnas ke Babak Selanjutnya
      2 Kemenangan Lagi Antarkan Persib ke Championship
      Hodak Minta Skuat Persib Fokus hadapi 5 Laga Sisa
      DDS Manfaatkan Libur dengan Berlatih di Rumah

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail