free hit counter code Kafe Kampring Kembali Gelar Nonton Bareng Persib Versus Arema FC - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kafe Kampring Kembali Gelar Nonton Bareng Persib Versus Arema FC

      Kafe Kampring Kembali Gelar Nonton Bareng Persib Versus Arema FC

      • Rabu, 22 Februari 2023 | 17:16:00 WIB
      • 0 Komentar

       

      JuaraNews, Bandung – Kafe Kampring kembali akan menggelar nonton bareng Persib, dalam laga Persib versus Arema FC, yang diselenggarakan di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (23/2/2023) pukul 15.00 WIB. Nonton bareng diselenggarakan di Kafe Kampring Jalan Maskumambang Nomor 39 Kota Bandung.

       

      Manajemen Kafe Kampring Dadan Hendaya mengatakan, pihaknya selalu konsisten menggelar nonton bareng bersama bobotoh pada setiap pertandingan Persib, baik di ajang Liga 1 ataupun di pertandingan lainnya. “Kampring itu sahabat bobotoh. Kita konsisten dan selalu menggelar nonton bareng pertandingan Persib di mana pun  dan kapanpun,” katanya di Bandung, Rabu (22/2/2023).

       

      Ia mengatakan, para bobotoh yang sedang dalam perjalanan dan ingin menonton pertandingan bisa langsung merapat ke Kafe Kampring saat pertandingan berlangsung. “Kita siapkan big screen yang nyaman untuk nonton bersama,” kata Dadan.

       

      Pengurus KONI Jawa Barat itu menjelaskan, Kafe Kampring hadir di tengah masyarakat pencinta Persib dengan berbagai fasilitas dan tawaran yang menarik. “Fasilitas untuk menontonnya enak, nyaman, dan asyik sambil kongkow. Menu-menunya pun menarik sebagai teman nonton pertandingan tim kesayangan,” katanya lagi.

       

      Ia menambahkan, Kampring merupakan tempat nongkrong anak muda di Bandung yang didesain dengan nyaman dan asyik sambil melakukan aktivitas positif. Selain acara nonton bareng Persib, di kafe kampring juga biasa dilakukan aktivitas lainnnya seperti syuting, pembuatan konten, dan yang lainnya. (*)

      ude

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Saatnya Bangkit, Raih Kemenangan di Kandang
      16 Tahun PSIS tak Pernah Menang di Kandang Persib
      Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib vs PSIS
      Jamu PSIS, Persib Bidik Kemenangan Perdana di 2024
      Antusias Main di SJH, Kuipers Bertekad Raih 3 Poin

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 26 60
      2 PSIS Semarang 25 43
      3 Madura United 26 42

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail