free hit counter code Kafe Kampring Kembali Gelar Nonton Bareng Persib Versus Arema FC - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kafe Kampring Kembali Gelar Nonton Bareng Persib Versus Arema FC

      Kafe Kampring Kembali Gelar Nonton Bareng Persib Versus Arema FC

      • Rabu, 22 Februari 2023 | 17:16:00 WIB
      • 0 Komentar

       

      JuaraNews, Bandung – Kafe Kampring kembali akan menggelar nonton bareng Persib, dalam laga Persib versus Arema FC, yang diselenggarakan di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (23/2/2023) pukul 15.00 WIB. Nonton bareng diselenggarakan di Kafe Kampring Jalan Maskumambang Nomor 39 Kota Bandung.

       

      Manajemen Kafe Kampring Dadan Hendaya mengatakan, pihaknya selalu konsisten menggelar nonton bareng bersama bobotoh pada setiap pertandingan Persib, baik di ajang Liga 1 ataupun di pertandingan lainnya. “Kampring itu sahabat bobotoh. Kita konsisten dan selalu menggelar nonton bareng pertandingan Persib di mana pun  dan kapanpun,” katanya di Bandung, Rabu (22/2/2023).

       

      Ia mengatakan, para bobotoh yang sedang dalam perjalanan dan ingin menonton pertandingan bisa langsung merapat ke Kafe Kampring saat pertandingan berlangsung. “Kita siapkan big screen yang nyaman untuk nonton bersama,” kata Dadan.

       

      Pengurus KONI Jawa Barat itu menjelaskan, Kafe Kampring hadir di tengah masyarakat pencinta Persib dengan berbagai fasilitas dan tawaran yang menarik. “Fasilitas untuk menontonnya enak, nyaman, dan asyik sambil kongkow. Menu-menunya pun menarik sebagai teman nonton pertandingan tim kesayangan,” katanya lagi.

       

      Ia menambahkan, Kampring merupakan tempat nongkrong anak muda di Bandung yang didesain dengan nyaman dan asyik sambil melakukan aktivitas positif. Selain acara nonton bareng Persib, di kafe kampring juga biasa dilakukan aktivitas lainnnya seperti syuting, pembuatan konten, dan yang lainnya. (*)

      ude

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail