free hit counter code Klok, Dado, dan Sato Siap Dimainkan lawan Arema FC - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh
    Target Angka Penurunan Stunting Masih Jauh
    • 22 April 2024 | 17:41:00 WIB

    TARGET prevalansi stunting masih jauh dari angka yang ditetapkan. Kementerian kesehatan menetapkan targat prevalansi stunting pada 2024 sebesar 14 persen.

Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Klok, Dado, dan Sato Siap Dimainkan lawan Arema FC
      (simamaung) Dedo saat mengikuti latihan bersama rekan-rekannya

      Klok, Dado, dan Sato Siap Dimainkan lawan Arema FC

      • Sabtu, 4 November 2023 | 16:54:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Jelang laga kandang kontra Arema FC pada Pekan 19 Liga 1 2023-2024, tim Persib Bandung mendapat tambahan amunisi baru.

       

      Tiga pemain yang sebelumnya absen saat menghadapi Madura United, yakni Marv Klok, Dedi Kusnandar, dan Daisuke Sato siap kembali diturunkan menjamu Arema yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (8/11/2023) mendatang..

       

      Klok yang sebelumnya absen karena akumulasi kartu kuning dipastikan sudah bisa merumput kembali. Lalu Dado -sapaan akrab Dedi Kusnandar- dan bek asa Filipina, Daisuke Sato yang sebelumnya absen karena sakit, juga sudah siap melakoni laga. Ketinya pun sudah bergabung dalam latihan perdana tim Maung Bandung, Sabtu (4/11/2023), sebagai persiapan menghadapi Arema.


      Pelatih Persib Bojan Hodak pun senang dengan kembalinya ketiga pemain tersebut, karena dia menjadi punya pilihan pemain lebih banyak untuk diturunkan. Pada laga pekan lalu, absennya Klok dan Dado digantikan peranya oleh Rachmat Irianto dan Robi Darwis di posisi gelandang bertahan. Sementara posisi Sato digantikan Edo Febriansah.


      Coach Hodak mengakui, absennya Klok dan Dado berpengaruh pada kinerja lini tengah Maung Bandung saat Persib menang 1-0 atas Madura pekan lalu. Rian dan Robi yang baru pertama kali diduetkan di sektor gelandang bertahan, masih belum padu chemstry-nya. Keduanya agak canggung meski mereka bisa mengatasinya. Namun Hodak mengerti kondisi tersebut karena tak banyak momen Rian dan Robi main bersamaan.


      “Di laga sebelumnya pertahanan kami bermain sangat bagus, tapi seperti yang saya katakan seusai laga, lini tengah kami masih ada sedikit masalah. Saya merasa Dedi dan Marc punya rasa saling pengertian yang bagus karena sering main bersama, sedangkan Irianto dan Robi ketika menjadi starter kemarin masih terlihat grogi di 20 menit awal, setelah itu mereka baru terlihat lebih baik,” ungkap Hodak seusai memimpin latihan di Stadion GBLA, Sabtu (3/11/2023).


      Klok dan Dedi kini sudah bisa kembali diturunkan, begitu juga dengan Rian, namun Robi masih diragukan bisa tampil karena sedang sakit. Hodak pun akan menyiapkan siapa pemain yang akan turun starter melawan Arema nanti.


      “Sekarang Marc dan Dedi sudah kembali dan kita akan lihat nanti. Irianto bermain bagus, Robi sakit hari ini meski dia juga sudah bermain cukup bagus pada akhirnya. Jadi kita lihat nanti, kabar bagus bagi saya karena mempunyai pilihan lebih banyak,” terangnya.


      Hodak juga terus berusaha mengembalikan performa Edo dan Sato pasca-cedera, yang diproyeksikan tampil lagi di sektor sayap kiri. “Edo saat ini terus bermain, mereka dan Sato bermain di bek kiri," jelas Hodak. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail