free hit counter code 3 Pemain Akademi Gabung Latihan tim Persib Senior - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      3 Pemain Akademi Gabung Latihan tim Persib Senior
      (simamaung) 3 pemain Akademi Persib ikuti latihan tim senior

      3 Pemain Akademi Gabung Latihan tim Persib Senior

      • Kamis, 7 September 2023 | 19:32:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengikutsertakan 3 pemain dari Akademi Persib dalam sesi latihan tim Maung Bandung, mulai Kamis (7/9/2023) ini.


      Ketiga pemain muda tersebut yakni Ketiga pemain tersebut adalah Muhammad Adzikry, Wahyu Prasetyo, dan Abdullatif Adi Triansyah. Ketiganya pun sudah tampak hadir mengikiuti latihan di bawah arahan Coach Hodak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (7/9/2023).


      Ketiga pemain muda tersebut dilibatkan dalam latihan tim Maung Bandung akibat banyaknya penggawa Persib yang absen di masa jeda kompetisi karena dipanggil tim nasional untuk melakoni FIFA Matchday. Ada 8 pemain tak bergabung dalam tim saat ini. Yakni  Marc Klok, Rachmat Irianto, Ryan Kurnia, Edo Febriansah (Timnas Indonesia), Beckham Putra Nugraha (Indonesia U-23), dan Daisuke Sato (Filipina). Serta Robi Darwis dan Kakang Rudianto yang akan tampil di ajang Asian Games 2023 bersama Timnas U-22. 

       

      Belum lagi ada 5 pemain yang bermsalah dengan kebugaran fdan kesehatannya. Seperti Alberto Rodriguez, Febri Hariyadi, yang masih dalam proses pemulihan cedera, serta Putra Sheva Sanggasi, Zalnando, dan Arsan Makarim yang kesehatannya terganggu. Sehingga total Persib kehilangan 13 pemain dari total 31 pemain yang dimiliki.


      Selain untuk menambal kekurangan pemain saat sesi latihan, Coach Hodak juga berniat mempromosikan pemain Akademi untuk masuk ke tim Persib senior.


      "Kami akan coba memantau beberapa pemain junior untuk berlatih bersama," kata Hodak, dikutip laman resmi klub, Kamis (7/9/2023).

       

      Bojan Hodak berharap kesempatan ini bisa dimanfaatkan para pemain muda untuk menembus skuat utama Maung Bandung. Menurut Hodak, bukan tidak mungkin ada salah satu pemain yang membuatnya terkesan dan bisa diboyong ke tim senior.


      "Kami akan lihat, semoga ada dari mereka yang bisa membuat kami terkesan dan dibawa ke tim utama," pungkasHodak.

      Sementara itu, khusus untuk Adzikry, ini bukan kali pertama dia mengikuti agenda latihan bersama tim senior. Pada musim lalu dan di awal musim ini, dia juga pernah dilibatkan dalam latihan.


      Adzikry pun mengaku senang bisa kembali berkesempatan gabung dengan tim senior. Kesempatan ini akan coba dimaksimalkan untuk membuat Cocah Hodak terkesan. Karena di kesempatan pertamanya ikut latihan bersama tim senior, Persib masih dilatih Luis Milla.


      “Dari Adzikry pribadi alhamdulillah bisa kembali ikut latihan, yang penting gimana bisa lebih baik lagi dari sebelumnya. Bisa belajar lagi kan dari sebelumnya sama Coach Luis Milla terus sekarang jadi sama Coach Bojan Hodak, ya sambil belajar buat perkembangan diri saya,” ujar Adzikry di sela-sela mengikuti latihan.


      Menurut dia, hanya ada perbedaan agenda latihan versi Milla dan Hodak, Dzikry. Namun keseluruhan materi yang diberikan cukup membuat dirinya kelelahan. “Ya sama saja sih cuma sedikit aja perbedaannya dari segi menu latihan, tapi tetep capek,” ujarnya.


      Mantan pemain andalan Persib di Elite Pro Academy U-18 itu pun mengungkapkan ambisinya untuk bisa dilirik tim senior dan dipromosikan secara permanen.


      "Saya tentunya ingin lebih memaksimalkan kesempatan emas kedua. Saya tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini dan berharap bisa berkontribusi lebih buat Persib," pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Berburu Kemenangan Penting di Pertemuan Pertama
      Persib Makasimalkan Raih Kemenangan di Kandang
      Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Madura United
      Head to Head, 3 Musim Terakhir Persib Ungguli MU
      Jamu MU, Persib Buru Kemenangan untuk Bekal Leg 2

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail