free hit counter code Emil Soal Pengunduran Dedi Mulyadi dari Golkar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Emil Soal Pengunduran Dedi Mulyadi dari Golkar

Emil Soal Pengunduran Dedi Mulyadi dari Golkar

JuaraNews Bandung - Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Pemilih dan Co-Chair Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Golkar, Ridwan Kamil menghormati keputusan pengunduran diri Dedi Mulyadi dari Golkar

 

Sebab, katanya, keputusan maupun perpindahan tokoh politik dari partai satu ke yang lainnya merupakan hak politik secara individu.

 

"Saya kira jika ada tokoh berpindah partai harus dihormati karena pilihan politik adalah hak individu. Beliau (Dedi Mulyadi) sedang mengambil haknya, jadi kami hormati saja," kata Ridwan Kamil di Bandung, Kamis (11/5/2023).

 

Ridwan Kamil pun mendoakan  Dedi Mulyadi sukses ditempat baru setelah dia mengundurkan. "Saya doakan beliau (Dedi Mulyadi) sukses lancar di tempat barunya," Ridwan Kamil.

 

Surat pengunduran diri Dedi Mulyadi pun tersebar di berbagai di media sosial. Surat pengunduran diri yang ditandatangani oleh Dedi Mulyadi di atas materai itu ditujukan ke Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

 

Ia mengaku tidak ada komunikasi dengan Dedi Mulyadi sebelum mengirim surat pengunduran diri pengurus pusat. Sebab, hal itu langsung berhubungan dengan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

 

"Ngga ada hubungan (komunikasi). Hubungannya beliau ke Ketum (Airlangga Hartarto)," tuturnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Hardiknas, Momentum Pendidikan Tanpa Perundungan
Ayo Dirikan Perkemahan Solidaritas Palestina
BK Award DPRD Jabar Jadi Percontohan Kota/Kab
May Day, Bey Ajak Buruh Hadirkan Kegiatan Positif
Mahasiswa FIS Unpas Tuntas Magang Jurnalistik

Editorial



    sponsored links