free hit counter code Taufik Hidayat: Pemilu 2024 Berlangsung Kondusif - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Taufik Hidayat: Pemilu 2024 Berlangsung Kondusif

Taufik Hidayat: Pemilu 2024 Berlangsung Kondusif

JuaraNews Bandung - Ketua DPRD Jabar Brigadir Jenderal TNI (Purn.) Taufik Hidayat mengatakan bahwa pemilu 2024 di Jabar berlangsung lancar aman dan kondusif.

 

Taufik tak menampik suksesnya pemilu berkat kontribusi masyarakat dan juga peran media melalui pemberitaan yang positif dan berimbang, termasuk kontribusi masyarakat Jabar. 

 

“Terima kasih untuk media dan masyarakat Jawa Barat yang turut berkontribusi terhadap penyelenggaraan Pemilu 2024 yang kondusif,” kata Taufik Hidayat saat menggelar acara silaturahmi dengan media cetak dan elektronik di lingkungan Sekretariat DPRD Jabar, Rabu (6/3/2024). 

 

Menurut Taufik Hidayat, DPRD Jawa Barat baik itu pimpinan, anggota maupun secara kelembagaan perlu menjalin komunikasi baik dengan media massa. Seperti dikatakan sebelumnya, media dengan DPRD Jawa Barat saling membutuhkan satu sama lain.

 

“Kita itu (DPRD Jawa Barat) harus seperti keluarga. Seperti sudah dikatakan, kita dengan media harus bersatu. Kita saling menjalin komunikasi dengan baik antara DPRD Jawa Barat dengan media,” ucapnya.

 

Turut hadir Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris DPRD Jawa Barat yang juga menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Perundang-Undangan Iis Rostiasih, dan Kabag Fasilitasi, Penganggaran dan Pengawasan Iman Tohidin serta pejabat struktural Sekretariat DPRD Jawa Barat lainnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Sejumlah Bangunan Rusak Akibat Gempa M 6,5 Garut
13.050 Jemaah Haji Asal Jabar Berangkat dari BIJB
Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029

Editorial



    sponsored links