free hit counter code Bey Belangsungkawa 9 Petugas KPPS di Jabar MD - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Bey Belangsungkawa 9 Petugas KPPS di Jabar MD

Bey Belangsungkawa 9 Petugas KPPS di Jabar MD

  • Senin, 19 Februari 2024 | 19:48:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung -  Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin belasungkawa atas meninggalnya petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) usai bertugas di Pemilu 2024 lalu.

 

Menurut bey, berdasarkan data yang diterimanya ada 9 petugas KPPS meninggal. 4 orang di Kabupaten Bogor, 2 Kabupaten Tasikmalaya, 1 Kabupaten Sukabumi, 1 Kota Bandung dan 1 Kota Sukabumi.

 

“Kami atas nama provinsi jawa barat menyampaikan duka cita mendalam atas kepulangan petugas KPPS ada 9 yang meninggal  6 KPPS , 1 PPS dan 2 saksi,” kata Bey, di Bandung, Senin (19/2/2024).

 

Bey mengapresiasi kinerja para petugas KPPS yang telah gugur dalam menjalankan tugas mengawal demokrasi pemilu di Indonesia.

 

”Kita sangat mengapresiasi untuk pekerjaan mereka, tugas mereka dan tidak Berlebihan kalau kita sebut mereka sebagai pahlawan demokrasi karena telah bekerja keras untuk mewujudkan Pemilu itu,” ucapnya.

 

Bey pun memastikan petugas yang meninggal dunia mendapatkan santunan. Santunan, tambah bey telah dipersiapkan dan akan berikan oleh KPU.

 

“Intinya kami berduka cita dan sebetulnya kami sudah antisipasi dengan adanya kerjasama dengan puskesmas tapi kan takdir. Santunan akan diberikan oleh kpu nanti,” tandas bey. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


13.050 Jemaah Haji Asal Jabar Berangkat dari BIJB
Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java

Editorial



    sponsored links