free hit counter code Irfan Suryanagara Nilai Banmus di Jawa Tengah Lebih Ringkas - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Irfan Suryanagara Nilai Banmus di Jawa Tengah Lebih Ringkas

ADIKARYA PARLEMEN

Irfan Suryanagara Nilai Banmus di Jawa Tengah Lebih Ringkas

  • Selasa, 30 Agustus 2022 | 12:34:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jawa Barat Irfan Suryanagara menilai tata cara keputusan Badan Musyawarah di DPRD Jawa Tengah dinilai lebih ringkas. “Tata cara keputusan Banmus di sini ternyata lebih ringkas dari pada di tempat kami, di Jawa Barat"kata Irfan dalam Studi Komparasi yang dilakukan Badan Musyawarah DPRD Jawa Barat di Kantor Gubernur Jawa Tengah, Selasa (23/8/2022).

 

Rombongan Anggota Banmus DPRD Jabar diterima langsung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo . Irfan pun mengapreisiasi tipe kepemimpinan Gubernur Jawa Tengah yang patut dicontoh oleh banyak pemimpin di Jawa barat.

 

"Beberapa tipe cara kepemimpinan yang dilakukan Pak Gubernur (Ganjar Pranowo) yang perlu di contoh oleh pemimpin-pemimpin kami di Jawa Barat, contohnya dalam komunikasi, toleransi yang tentu ini juga didukung oleh jam terbang” ucapnya.

 

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membenarkan bahwa demi terlaksananya penjadwalan Badan Musyawarah yang selaras perlu adanya komunikasi yang baik antara eksekutif dan legislatif. “Untuk memudahkan penjadwalan mah gampang, kuncinya adalah komunikasi” ujarnya.

 

Menurut Irfan salah satu yang menarik adalah, koordinasi yang dinamis antara Pemprov Jateng dangan DPRD Jateng terjalin sangat harmonis. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Perda Trantibumlimas Lindungi Rasa Aman Masyarakat
Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025

Editorial



    sponsored links