free hit counter code Yod Mintaraga: Saya akan Terus Jaga Amanah Ini - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod Mintaraga: Saya akan Terus Jaga Amanah Ini
Anggota DPPRD Jawa Barat Drs. Yod Mintaraga, MAP. reses di Pageurageung Kabupaten Tasikmalaya

Yod Mintaraga: Saya akan Terus Jaga Amanah Ini

  • Rabu, 15 Desember 2021 | 09:55:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Tasikmalaya - Anggota DPRD Jawa Barat Yod Mintaraga berterima kasih kepada masyarakat atas doa, dukungan, dan kepercayaan kepada dirinya. Ia juga memohon doa, untuk tetap amanah menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota dewan.


"Saya beriterima kasih atas doa, dukungan, dan kepercayaan kepada saya. Saya akan terus menjaga amanah ini," kaya Yod saat melakukan kegiatan reses di Pageurageung Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (6/12/2021).

 

Kepada warga, Yod mengatakan ingin menjadi manusia yang bermanfaat bagi manusia yang lainnya. "Karena dikatakan hadist nabi juga bahwa sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia yang lainnya," katanya.

 

Oleh karena itu, katanya, jika ia dinilai sudah tak bermanfaat lagi bagi masyarakat sebagai wakil rakyat, boleh untuk tidak dipilihnya. "Dan ini tidak hanya berlaku untuk saya. Yang lainnya juga begitu, kalau tidak ada manfaatnya kenapa harus dipilih kembali. Apakah itu bupati, gubernur, presiden, wakil rakyat kalau tidak memberi manfaat jangan dipilih kembali," kata Yod.

 


Masyarakat, katanya, saat inu sudah paham mana pejabat yang bekerja dan memberi manfaat kepada masyarakat dan mana yang tidak bekerja. Masyarakat, katanya, bisa merasakan pejabat publik yang bekerja dan tidak bekerja. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links