free hit counter code Yod Mintaraga Siap Berkomitmen Bangun Kecamatan Ciawi Tasikmalaya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod Mintaraga Siap Berkomitmen Bangun Kecamatan Ciawi Tasikmalaya
Anggota DPRD Jawa Barat H. Yod Mintaraga menghadiri reuni SMP Negeri Ciawi Tasikmalaya angkatan 1963-1975 di Ciawi, beberapa waktu lalu.,

Yod Mintaraga Siap Berkomitmen Bangun Kecamatan Ciawi Tasikmalaya

  • Senin, 13 Desember 2021 | 05:23:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Tasikmalaya – Anggota DPRD Jawa Barat H. Yod Mintaraga menegaskan dirinya berkomitmen dalam membangun Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya. Karena itu ia mengajak alumni SMP Negeri Ciawi Kabupaten Tasikmalaya bahu-membahu dalam pembangunan daerah tersebut.

 

Hal itu disampaikan Yod Mintaraga saat melakukan reuni dengan alumni SMP Negeri Ciawi tahun 1963-1975 di SMK Cijangkar, Ciawi, Sabtu (4/12/2021).

 

“Saya mengajak alumni SMP Ciawi untuk bahu-membahu membangun Kota Ciawi. Dalam beberapa hal pembangunan di kota kecamatan ini sempat tertinggal,” kata Yod pada sambutannya.

 

Ia mengatakan, komitmen ia bukan hanya pernah belajar di SMP Negeri Ciawi tetapi juga ia berasal dari daerah tersebut. Selain menjalankan tugas sebagai wakil rakyat di Bandung, Yod juga tinggal di Cipondok Ciawi. “Saya asli urang Ciawi, ti Cipondok. Jadi saya berkomitmen membangun kecamatan ini,” katanya.

 

Yod juga mendorong Ciawi harus menjadi kabupaten tersendiri agar jauh lebih berkembang perkembangannya. Selama ini wacana yang dikembangkannya adalah Kabupaten Tasikmalaya Utara. Namun, katanya, untuk mewujudkan daerah otonom ini perlu bahu-membahu agar memiliki kekuatan.

 

“Saya melihat wacana kabupaten Tasikmalaya Utara ini kurang memiliki kekuatan sehingga masih belum bisa terwujud,” kata Yod.

 

Komitmen anggota DPRD Jabar asal daerah pemilihan Kota dan Kabupaten Tasikmalaya ini memang sudah terbukti dengan perannya dalam memperjuangkan sejumlah pembangunan. Di lembaga legislatif Yod berhasil memperjuangkan pembangunan seperti masjid Agung Ciawi dan jalan-jalan di derah itu. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links