free hit counter code Nick Kuipers Bertekad Bawa Persib Kalahkan Persija Jakarta tanpa Kebobolan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Nick Kuipers Bertekad Bawa Persib Kalahkan Persija Jakarta tanpa Kebobolan
      (persib.co.id) Nick Kuipers menyundul bola saat Persib menghadapi Persipura pada Seri Kedua Liga 1 2021-2022 pada 30 Oktober lalu.

      Nick Kuipers Bertekad Bawa Persib Kalahkan Persija Jakarta tanpa Kebobolan

      • Jumat, 19 November 2021 | 17:28:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Yogyakarta - Center bek andalan Persib Bandung Nick Kuipers memastikan semua pemain Maung Bandung siap tampil 100 persen menghadapi Persija Jakarta pada perdana Seri Ketiga Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam.

       

      Kuipers menegaskna, ia dan rekan-rekannya menargetkan kemenangan pada laga Pekan 12 tersebut. Bukan hanya ingin meraih 3 poin, pemain berpaspor Belanda tersebut berharap gawang Persib tak kebobolan. Untuk itu, ia memastikan semua pemain dalam keadaan bugar dan siap untuk berjuang meraih target tersebut.

       

      “Jadi kami harus bermain dengan 100 persen untuk bisa meraih 3 poin. Itu (ceansheet) selalu menjadi target kami di tim dan tidak pernah berubah,” kata pemain bernomor punggung 2 tersebut.

       

      Soal absennya Victor Igbonefo yang selama ini menjadi tandemnya di jantung pertahanan Persib, Kuiper tak terlalu mempermasalahkannya. Pasalnya, menurut Kuipers, di kubu Maung Bandung masih banyak pemain berkualitas yang bisa menggantikan posisi Igbonefo.

       

      “Kami mempunyai banyak pemain bagus di dalam tim. Masih ada pemain lain yang bisa menambalnya. Jadi tidak masalah, kami siap untuk menghadapi Persija,” tegasnya.

       

      Meskipun optimistis bisa meraih hasil maksimal pada laga nanti, menurut Kuipers, timnya harus bekerja keras meraih kemenangan. Sebab, Persija bukan tim yang mudah dikalahkan, meskipun saat ini berada di papan tengah klasemen sementara.\\

      Bukan hanya lawan Persija, Kuipers juga ingin gawang Persib selalu cleansheet pada laga-laga berikutnya di Seri Ketiga ini. Setelah menghadapi Persija, Maung Maung Bandung akan melawan Persiraja Banda Aceh (24/11/ 2021), Arema FC (28/11/ 2021), Madura United (4/12/2021), Persebaya Surabaya (8/12/2021), Persik Kediri (12/12/2021), Persita Tangerang (18/12/ 2021), Bali United (23/12/ 2021).

       

      Sejauh ini, Persib masih menjadi tim yang paling sedikit kebobolan, yakni hanya 7 gol. Kuipers sendiri, mengaku cukup puas dengan apa yang ditorehkan timnya sepanjang Seri Pertama dan Kedu lalu. Meskipun dia menilai, 7 gol yang bersarang ke gawang Persib masih terlalu banyak.

       

      "Ya tentunya saja senang dengan hasil itu. Tapi mungkin (kemasukan) 7 gol masih terlalu banyak," ujar Kuipers.

       

      Selain soal jumlah kebobolan, salah satu hal yang menjadi sorotan yakni proses terjadinya gol. Pasalnya, banyak gol yang bersarang ke gawan berawal dari kesalahan pemain Persib sendiri. Karena itu, Kuipers pun akan terus berusaha memperbaiki diri. Dia tidak ingin torehan Persib dalam hal bertahan turun pada Seri Ketiga ini.

       

      "Jadi kami harus terus bekerja memperbaiki itu. Tapi kami merasa senang dengan jumlah (kebobolan) yang kami miliki saat ini," pungkasnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail