free hit counter code Kuipers Siap Kerja Keras Lanjutkan Tren Positif - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kuipers Siap Kerja Keras Lanjutkan Tren Positif
      (persib.co.id) Nick Kuiper saat sesi konferensi pers jelang laga

      Kuipers Siap Kerja Keras Lanjutkan Tren Positif

      JuaraNews, Bandung – Center bek Persib Bandung Nick Kuipers memastikan, timnya akan tetap tampil maksimal saat menjamu Bhayangkara FC pada laga Pekan 30 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024) malam.

       

      Menurut Kuipers, pertandingan nanti tidak akan mudah kendati BFC saat ini berda di posisi 17 klasemen sementara dengan 19 poin, sedangkan Persib di urutan 2 dengan 54 poin. Kondisi tersebut tidak jauh seperti saat Maung Bandung berjumpa peringkat 18 Persikabo 1973, pekan lalu. Kedua tim sama-sama ada di papan bawah klasemen.

       

      "Saya rasa untuk besok akan mirip seperti laga pada pekan sebelumnya, menghadapi tim di papan bawah, tetapi memiliki pemain yang bagus. Mereka memainkan sepak bola yang cukup bagus dan kami harus siap," kata Kuipers dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Rabu (27/3/2024).

       

      "Tentu saja ini tidak akan mudah, tapi seperti yang pelatih sampaikan, saya rasa mereka akan bermain dengan leluasa," lanjutnya.

       

      Pemain dengan nomor punggung 2 ini memastikan akan kerja keras untuk melanjutkan tren positif. Sebelumnya, Maun Bandung sukses meraih kemenangan pada 4 laga terakhirnya, yakni mengalahkan Persikabo (3-1), Persija Jakarta (2-1), RANS Nusantara (4-0), dan PSIS Semarang (3-0).

       

      Raihan 3 poin pun akan membuat jalan Maung Bandung semakin mulus melaju ke Champions Series. "Penting untuk bisa mendapatkan 3 poin dan memastikan kami terus berada pada posisi 4 Besar di akhir musim. Ini akan menjadi laga yang menarik bagi kami," pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail