free hit counter code Kuipers Anggap Lawan Persebaya seperti Laga Final - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kuipers Anggap Lawan Persebaya seperti Laga Final
      (persib.co.id) Nick Kuiper saat sesi konferensi pers jelang laga

      Kuipers Anggap Lawan Persebaya seperti Laga Final

      JuaraNews, Bandung – Center bek Persib Bandung Nick Kuipers bertekad tetap berjuang meraih kemenangan saat melakoni laga Pekan 32 Liga 1 2023-2024, menjamu Persebaya Surabaya di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4/2024) sore.

       

      Kendati tiket Championship Series sudah diamankan timnya, tak membuat Kuipers daan rekan-rekanya mengendurkan semangat untuk mengejar kemenangan. Pemain asal Belanda ini memastikan, timnya tetap bekerja keras meraih kemenangan. Sebab, katanya, masih ada hal yang ingin dicapai para pemain selain 3 poin, yaitu menjaga mentalitas bahwa 'setiap pertandingan adalah final'.

       

      Karena itu, katanya, pemain tidak boleh berleha-leha hanya karena Maung Bandung sudah lolos babak Championship Series.

       

      “Saya pikir besok adalah pertandingan spesial. Kami memang sudah lolos, tapi kami tetap ingin fokus meraih kemenangan untuk menjaga motivasi tampil maksimal dalam setiap laga,” ungkap Kuipers dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (19/4/2024).

       

      Kuipers sendiri mengaku sangat antusias menyambut laga ke-32 ini. Dia ingin ingin kembali merasakan atmosfer yang memegang dengan semangat dan teriakan dari para bobotoh selama pertandingan di stadion.

       

      "Kami antusias untuk menghadapi mereka, dan berharap banyak bobotoh yang datang mendukung kami. Mungkin bisa sedikit merayakan bersama atas lolosnya kami ke Championship Series," katanya.

       

      Walaupun begitu, Kuipers menegaskan, Persib tidak akan menganggap enteng tim lawan. Sebab, menurutnya, sebelum peluit panjang dibunyikan apa pun bisa terjadi saat bermain di lapangan.

       

      "Ini merupakan target kami sejak awal dan kami sudah harus bersiap serta fokus menghadapi laga-laga di akhir. Saya rasa, bukan hanya untuk mendapat poin tapi bagaimana menjaga kondisi tetap fit dan fokus. Itu yang menjadi perhatian kami," pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1
      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail